RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 22 September 2012

MUTIARA KETULUSAN


Ketika hatiku dengan serakah mencari seseorang yang lain, ketika keserakahanku melebihi batas pikiran yang dapat aku tahan
Untuk memahami, untuk memberitahuku agar jelas dengan alasan “Aku ada disini”, hanya hal itu.
Aku selalu bertanya, Apakah aku akan berlaku seperti ini kepada mu ???

kedua tanganmu yang dingin menjadi hangat ketika aku kedinginan, hatimu yang kuat menjadi sensitive ketika aku sakit.

diam-diam mengambil tanganku, diam-diam menahan tanganku, aku mengharapkan sedikit kenyamanan.
kau tidak tahu hatiku ini, yang selalu ingin berbuat lebih banyak untuk kamu..


Oleh : Widi Kiteng
Kisaran, Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar