RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 24 Oktober 2012

HEII...


apakah kau lihat celana dalamku yang tadi hilang dijemuran depan rumahmu
celakalah aku pada hari ini yang sudah kehilangan celana dalamku yang cuma satu
aku akan meringis menjuntai nanti sebab aku mau datang dan singgah kerumah sang kekasih tanpa mengenakan celana dalamku yang hanya tinggal satu dan sudah hilang dijemuran depan rumahmu....

Sebentar aku kekamarku dulu
aku mau memakai kemeja dan celana dulu
sebab aku malu jika aku berhadapan denganmu tanpa memakai baju dan celana
silakan kamu menunggu tapi jangan dikamarku
duduklah kamu diruang tamu...

Oleh : Raya Langit Rokibbah
Banda Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar