RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 02 Oktober 2012

LARA HATI

Tak mampu itu apa pertanda kalah
Ketika mampu apakah berarti terjawab kepuasan tertentu
Kesangsian bertanya-tanya didalam jiwa yang terendap lara hati disitu
bertambahnya keharuan lara hati
Kelaraan hati tak dapat kusembunyikan padamu teman
Aku sangat menyayangi persahabatan kita
aku ingin terus dapat bimbingan itu dari semua
Aku berjalan dalam pesan demi pesan yang membesarkan ku dari antara kalian
Aku tak bermaksud menjadi anak panah
Aku tiada maksud berseberangan pada setiap insan
Tiada kepentingan berarti dari setiap tindak lanjut yang kulakonkan
Populeritas bukan jaminan bisah tenangkan saya
Kerangka rumahku menuntutku untuk bergerak aktiv
Kedukaanku tak dapat kusembunyikan diperseberangan ini
Mereka juga ingin mewujudkan impian masa depan dengan cita-cita dia
Cukupkan ini
Cukupkan ini
cukupkan ini
Sudahi ini
Sudahi ini
Sudahi ini

Oleh :Irfan
Tanjungbalai,Sumatera Utara
1 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar