RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 08 Oktober 2012

NOSTALGIA HITAM ( 3 )


Selamat malam kota tua,
mengapa tersenyum memandang kedunguanku,
anak kota yang bertapa didesa,
duhai beginikah sekarang sambutan hangatmu,
membawaku terbang kepadang tanpa batas,
aku menjadi lugu diantara seribu wajah ayu,
mari berpesta dibelaian sukma,
ajari aku menikmati malammu,
hingga mencapai ambang sadar,
aku sudah lupa jurus meraga sukma,
dimana kudaratkan tubuhku yang ngambang dibatas awang-awang,
jatuh terkulai dipelukan lembut selimut hangat,
bersama deru nafas yang menggila
tak bisakah kita berhenti sejenak,.
Akh..aku sudah tak tau jalan pulang keraga sejatiku,
sebab pesta ini tak ada ujungnya.
bagaimana mungkin ini terjadi,
aku sudah tak mengerti...
katamu, ini baru babak pendahuluan...

-----by Mikhael Rajawane.-----
-----Batavia, senin malam, 08 okt 2012 . 20:00.-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar