RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 22 November 2012

ASAKU MULAI MEMUDAR


Aku kehilangan sandaran untukku genggam saat itu kita
biasa berjalan bersama
Seperti waktu yang telah lalu
Aku rindu dan tak dapat ku pungkiri
Aku rindu betapa besar dan spesialnya kamu

tahukah kamu, semua membuat ku merasa berarti setiap hari
Aku terkadang tak melewatkan hal-hal kecil yang membuat ku mencintaimu lebih dari sehari-hari
semua tentangmu

tetapi apakah itu saja
itulah kini yang ku pikirkan
aku memang egois, itu katamu
salahkah sifatku ini
atau mungkinkah engkau ingin aku menjauh
katakanlah agar tiada keraguan lagi diantara kita berdua

Oleh : Kinanthie Soraya Jasmine
Cikarang, Jawa Barat
20 November 2012 23:58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar