RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 28 November 2012

HILANGKU KARENA DIPINTA


Penjelasanku kini kaku..
Kalimatku tak mencapai hati kalian..
Kita kukata keluarga namun masih asing bagi kalian..
Dimataku kita semua satu, namun tidak untuk kalian..
Tak guna lagi ku ucap marahku karena sayang..
Sebab bagi kalian itu sebuah permusuhan...

Aku tak mampu berkata apa..
Sebab kornea telah berkaca - kaca..
Tersendat suara saat hendak menyapa..
Khawatir aku bicara seperti orang gila...

Kini izinkan kukosongkan diri..
Walau kalian tetap dihati..
Aku bukan ingin membenci..
Cuma sekedar mengasing diri..
Kembali hilang dan tak memandang...

Jangan beri aku kilah..
Sebab kini aku lelah...

Tetaplah tak bicara..
Sebab hilangku karena dipinta..
Dan Semoga kalian tetap gembira.

By : Wahyu Sumut Kembara
Tanjungbalai, 28 Desember 2012 ( Alternatif Akal )
Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar