RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 28 November 2012

INILAH AKU


Jika kau tanya siapa aku...
Aku bukanlah siapa-siapa,
Cuma seseorang yang hadir saat kau perlukan saja...

Bukan...
Aku bukan orang super,
Bagai dalam cerita dongeng dahulu kala...

Jika kau cari dimana aku...
Aku selalu ada,
Meski buruk pandangmu terhadapku,
Tapi aku berusaha siap untuk membantu sulitmu...

Aku bukan orang kaya...
Bukan pula seperti Mc.Gyver yang faham fungsi sekelilingnya...
Aku adalah aku,
Yang kadang kau tepis,
Dan kau ingat saat butuhmu...

Aku tidak butuh pengakuanmu,
kasih sayangmu sudah lebih dari cukup bagiku,
Sebab pengakuan yang terbaik hanyalah dari TUHAN_ku...

Nikmati hidupmu,
Dan inilah aku.

By : Wahyu Sumut Kembara
Tanjungbalai,Sumatera Utara
Rabu, 04 Januari 2012,
( geliat jelang Pagi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar