RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 07 November 2012

MENCINTAI DUA WANITA


Maafkan aku asmara . . .
Bukan niatku untuk membuat luka,
Bukan pula duka sengaja aku cipta,
Namun sungguh aku tak sengaja melakukan nya,

Maafkan aku asmara . . .
Bukan nya aku tak ingin bicara jujur,
Namun aku masih menunggu waktu untuk bisa bertutur,
Agar diantara kita tidak ada yg merasa hancur,

Maafkan aku asmara . . .
Karena aku yang telah membagi cinta,
Bukan nya aku tak bisa untuk setia,
Namun dosakah jika aku mencintai dua wanita . . .

Sungguh maafkan lah aku asmara . . .
Karena aku memang tiada berdaya . . .

Sang pecinta gila
ABDI MAULANA

( Seperti yang dikomentarkan sahabatku: ABDI MAULANA, editor :M.Sembiring )

1 komentar: