RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 28 November 2012

SELAMAT BERPISAH KEKASIH


Perjalanan kemarin sangat indah terasa
Karena ada sayangmu di tiap rasaku
Panas dan hujanpun terasa indah
Karena engkau sering ucap kata-kata mesramu

Kau sangat mencintai aku...!
Terasa di manja bila sering kau kata
Rindu kepadaku...:)
Mata ini bersinar bahagia di tiap jaga aku

Iiiiiinnnnnnddddddddaaaaah sekaliiii !!

Hari berganti bersama putaran alam ini
Sedikit demi sedikit semua terasa memudar
Bahagia di hati mula terasa sirna bersama waktu
Kenapa sayang ada apa dengan cintamu ??

Renungan matamu tiada lagi ada sinar cinta ke aku
Guraumu tiada seikhlas dan semesra dulu
Ada kebisuan bila kita bersama tiada lagi candamu
Getar cintamu tiada terasa sudah di hati ku
Pudar,pudar,pudar sudah! Mengapa ??!

Kini setelah semua kepahitan aku rasakan
Kau bermohon diri berlalu dari hati ini
Hanya kata maaf engkau lafazkan
Kini baru ku tahu hatimu sudah mendua

Biarlah aku relakan kau pergi
Bersama cinta hatimu
Biarku rawat rawan hati ini
Bersama cinta hanya untukNYA Maha Esa

Selamat berpisah kekasih!
Niatku dalam hati rapuh ini...

Oleh : Putra Pengembara
Bantoel, Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar