RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 28 November 2012

SEMUA UNTUK MU

Terbang bersama sang bintang…
Menghirup stmosfer yang sejuk…
Melanglang buana ke alam bebas…
Itu semua yang kurasakan…
Ketika ku melihat wajah manismu…

Melodi indah kulantunkan…
Senyuman manis kuberikan…
Tembok cina ku ambil hanya untukmu…
Karena ku bahagia bila melihatmu tersenyum…
Karena semua untuk kamu…
Ya… Semua untuk kamu…

Aku biarkan perasaan ini…
Aku menunggu perasaan ini…
Karena aku hanya ingin kau tersenyum…
Tersenyum manis kepadaku…
Bukan karena keterpaksaan…

Pukulan keras menghantam ragaku…
Aliran listrik menyetrum jiwaku…
Terjatuh dari lantai teringgi…
Itulah yang ku mulai rasakan…
Ketika aku tahu…
Engkau telah memiliki seorang kekasih…
Sakit…sakit…sakit sekali…

Senyuman yang kau berikan selama ini…
Itu apa??
Ternyata kekasihnya ada di belakang ku…
Yang tersenyum juga…
Serasa hati ini di remas oleh tangan mu…
Walau kau tidak tahu perasaanku…
Perasaan yang selama ini aku rasakan…

Oleh : Agung Suharmanto
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar