RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 09 Desember 2012

AKU MENUNGGUMU DI SORGA

Sahabatku yang selalu dimanja Allah SWT, seringkali kita masih ragu terhadapan jawaban Allah SWT atas segala harapan dan doa kita, karena mungkin kita merasa masih begitu banyak dosa dan lalai terhadapan Aturan Allah SWT, itulah yang membuat kita merasa bahwa harapan dan doa kita selama ini tidak didengar oleh Allah SWT.

Padahal sebenarnya Jawaban Allah itu sangat bergantung terhadap kekuatan PRASANGKA BAIK kita kepadaNYA dan kesungguhan kita kembali kedalam dekapanNYA, walau seburuk apapun kondisi kita saat ini, kisah nyata dibawah ini adalah bukti nyata betapa Maha Kuasa dan Maha Sayangnya Allah kepada kita semua………….

======================================================

Seorang perempuan yang sangat cantik berkunjung ke sebuah desa untuk mengunjungi kerabatnya. Dia bertemu dengan seorang pemuda yang sangat tampan yang bekerja di rumah kerabatnya itu. Mereka berdua saling menatap dan jatuh cinta. Pemuda tampan itu merupakan pemuda yang sangat rajin berkerja, soleh, dan tekun beribadah. Itulah yang membuat perempuan cantik itu jatuh cinta. Sementara pemuda itu jatuh cinta kepada si perempuan cantik tidak hanya karena kecantikannya, tetapi juga karena keramahannya. Walaupun perempuan cantik itu dianggapnya tidak terlalu menjaga hijab.



Pertemuan itu membuat keduanya gelisah karena cinta, hingga pemuda itu meminta orangtuanya untuk melamar perempuan cantik itu. Namun, ternyata perempuan itu sudah memiliki jodohnya dan dia akan segera dinikahkan. Perempuan itu pun mengirimkan surat kepada si pemuda.



Sesungguhnya, tidak ada kata terlambat dalam cinta kita. walau Aku memang telah dijodohkan,

tetapi aku yakin cinta kita lebih kuat daripada itu.

Sebelum aku menikah, aku ingin kau memilikiku dan aku memilikimu.

Secara sembunyi-sembunyi, kita bisa bertemu dan melepaskan dahaga cinta dan kerinduan kita



Pemuda itu menjawab surat tersebut.



Wahai Wanita salihah.

Kau tahu besarnya cintaku padamu dan ini merupakan ujian bagiku.

Apa yang kau tawarkan padaku tidaklah bisa aku setujui.

Aku lebih takut akan murka Allah dan api yang akan menjilati tubuhku karena melakukan perbuatan yang tidak Dia ridhai.



Membaca balasan surat itu, sang perempuan cantik menangis. “Aku tidak pernah menemukan pemuda sesaleh dia. Dia sangat menjunjung tinggi apa yang dibolehkan dan dilarang oleh Allah. Aku akan mengubah hidupku.”



Sejak itulah, perempuan itu mengubah sikapnya menjadi lebih hati-hati dan bertakwa. Dia meninggalkan segala urusan duniawi yang melenakan untuk mendapatkan ridha Allah. Hingga akhirnya, dia meninggal dengan memendam cinta dan kekaguman kepada si pemuda.



Mendengar perempuan cantik yang dicintainya meninggal, pemuda itu menziarahi kubur dan memanjatkan doa untuknya. Suatu ketika, dia tertidur di makam perempuan itu dan bermimpi. Dalam mimpinya, dia bertemu perempuan cantik itu mengenakan baju indah dan wajah berseri.



“Bagaimana kabarmu? Sungguh indah apa yang kau kenakan,” tanya pemuda itu.

“Aku sangat bahagia dengan hari akhirku yang baik. Cintaku kepadamu telah menuntunku menuju kebaikan.” Jawab perempuan itu sambil tersenyum.

“Lalu kemana lagi kau menuju?” tanya si pemuda.

“Aku telah mendapatkan taman surga yang nyaman dan indah dengan restu Allah. Di sinilah tempatku sekarang.” Jawabnya.

“Aku harap, kau tidak melupakanku walau kau telah sangat bahagia dengan keadaanmu sekarang. Aku selalu mengingatmu.”

“Wahai pemuda yang shalih, aku tidak pernah melupakanmu. Selama di dunia dan hingga sekarang, aku selalu berdoa kepada Allah agar kelak kita bisa bersama di surga ini. Bantulah doaku ini dengan ketaatanmu beribadah.”

“Kapan aku bisa melihatmu lagi ?” tanya si pemuda.

“Tak lama lagi, bersabarlah.”



Ternyata, tiga hari setelah mimpi itu, si pemuda meninggal dunia dan Allah telah mengabulkan doa perempuan cantik. Mereka berkumpul di surga.



“Barang siapa takut kepada Allah, maka Allah menjadikan segala sesuatu takut kepadanya. Barang siapa tidak takut kepada Allah, maka Allah menjadikannya takut kepada segala sesuatu.” –HR AL-BAIHAQI



Sahabat, salah satu BUKTI KETANGGUHAN IMAN kita adalah ketika kita mendapatkan tawaran BERZINA dari seseorang yang sangat kita kagumi, tapi kita mampu menolaknya, “ Maaf ya, aku gak bisa, pacarku sudah menunggu aku di Sorga “. bisa ? harus bisa dong, masak kalah sama Iblis ?!



MULIA kita dengan MEMBERI, ABADIKAN yang TERSISA dengan SEDEKAH

Kiriman : Ukhti Nisa
Oleh Rumah Yatim Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar