RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 02 Desember 2012

AKU, SIPEMBUKA JALAN


Duhai Gusti Pangeran Welas Asih,
hampir tiap hari kulantunkan doaku,
mengurai magna hidup dan kehidupan : Nyatanya dihidupku

Kubahasakan sebisaku, bahkan seringkali tanpa tata krama
meluncur seirama nafasku yang tersengal sengal
dalam kepapaan ku tak berdaya didera seteru berbaju sama

Gemetar berdiriku sanggub tak sanggub tetap kutengadahkan muka,
berharap mujizat milik MU hadir dilembar pengabdianku

Nyatanya : Hingga hari ini , KAU mampukan kukayuh asa
mengarungi samudra kepahitan penuh kezoliman

Aku malu, sebab mulutku masih terlalu sering bersungut sungut
menjalani sisa tugas pembuka jalan : Abdi masyarakat setia

Aku membangkang padahal jalan ini menyelamatkanku,
aku memberontak padahal rancanagn ini indah dari MU

Duhai Gusti Pangeran Welas Asih,
kupegang teguh Sabda MU , tentang tugasku si pembuka jalan
" Apapun yang diperbuat Lucyfer terhadapmu,
KU jadikan penggenapan atas janji KU, padamu "
mampukan aku tetap meyakini Sabda itu,
agar tak goyah keyakinanku....

---oleh Drs Mustahari Sembiring sang muham/ putra fajar.----
--- (I) Makassar sapo terulang, Sabtu sore 01 Des 2012.------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar