RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 02 Desember 2012

KALA SUARA HATI KITA SEDERHANA



Aku tak akan mengetuk palu
Memutus perkara dari satu berita maya
Mengendus kebohongan tanpa bukti dimata
Memangnya siapa aku yang berani menuntut tanpa fakta...!

Tidak kah kau juga sebenarnya merasa...?
Bahwa setiap keadaan seolah terjadi sebagai tanda
Bahwa semua ini cuma isu untuk memulai perkara
Sekedar untuk memuaskan syak wasangka
Yang ditiupkan oleh nafas - nafas yang senang dagelan saat luang masa...!

Oh...
Jangan pula kau pukul palu atas ritme ku
Yang bernyanyi dalam tafakur penyesalan
Sebab langkahku yang belum jua sampai tanah impian...!

Marilah kawan...
Marilah sahabatku...
Mari kita gandeng keselarasan
Walau debaran kita tak berdenyut urutan nada yang sama
Walau juang kita tak berbunyi suara kebebasan yang serupa
Sebab kita terlahir oleh DZAT yang sama...

Marilah kawan...
Aku rindu pada masa saat kau bukan siapa-siapa...
Aku rindu saat kau rangkul aku atas nama_NYA
Aku rindu ketika kita seret debu dengan langkah kaki kita
Sebab kala itu kita memang sederhana...

Inilah ritme_ku...
Bunyinya tetap sama...
Mengalir bukan karena kau punya banyak harta
Atau sebab kau punya besarnya nama...

By : Wahyu Sumut Kembara
Minggu, 2 Desember 2012. ( Sederhananya Rasa )
Tanjungbalai - Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar