RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 21 Januari 2013

AKU DAN KISAH CINTAKU


Pagi yang cerah aku berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki. tidak biasanya memang aku berjalan kaki, kebetulan Kreta (sepeda motor) yang biasa aku pakai merajuk alias ngadat (mogok)... maklum warisan dari kakek ku.... wuuiiiih.... lumayan jauh juga sih lokasi sekolahanku dari tempat aku tinggal. kira-kira ada dua kilo meter.....
Baru satu kilo meter perjalananku, keringat sudah membasahi pakaian sekolahku, kaki serasa mau putus rasanya... yah beginilah kalau tidak terbiasa. satu dua teman-teman sekolahku lewat di sampingku ada yang mengejek dan ada yang menawarkan tumpangan, maaf bukannya aku gak mau tapi lebih baik jalan kaki daripada harus ikut tumpangan dan di paksa menggohet (mendayung) sepeda karena yang mengasih tumpangan itu yang biasa naik sepeda. betapa menggerutunya aku, kenapalah yang bukan mengendarai Kreta (sepeda motor) yang menawarkan tumpangannya padaku, sial betul pagi ini diriku, mimpi apa aku semalam kenapa harus berjalan kaki pergi kesekolah hari ini....
Sembari mengutuk diri aku terus berjalan dengan semangat 45 seakan aku akan menjuarai lomba jalan jarak jauh...
Tepat 500 meter lagi aku akan sampai di sekolahan, aku singgah di sebuah warung pinggir jalan yang tak begitu jauh dari sekolahan ku, aku beli sebotol air mineral untuk menghilangkan rasa haus ku, langsung ku minum dan airnya benar-benar membasahi tenggorokanku, aku begitu lega...
Tapi apa iya...? sayup-sayup ku dengar suara anak perempuan begitu riuhnya seiring suara Kreta (sepeda motor) yang melintas di depan ku...
satu teriakan menyadarkan ku...
" woi no... gak capek jalan..? lihat ini siapa yang aku bonceng..."
aku terperanjat menyaksikan semuanya ternyata perempuan itu, perempuan yang selalu aku impikan setiap malam itu, dia enak enakan nangkring di beoncengan Sumitro sambil memeluk pinggang Sumitro dengan eratnya seakan ia takut kehilangan Sumitro... akhhhh....!!!!!!!

(cerita bersambung)....

Oleh : bobby mahzai marpaung
tanjungbalai 21-09-2013....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar