RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 07 Januari 2013

BUNDA


Bunda..,
Aku rindu,
rindu melihat dan mendengarkan tawamu,
rindu untuk rasakan hangatnya pelukanmu,
rindu untuk dekat di sampingmu,
rindu untuk tidur dan lena dipangkuanmu,
sampai aku terlelap dibuai mimpi nan indah.....

Bunda....
cinta mu abadi untuk ku,
meskipun aku pergi meninggalkanmu untuk hidup bersama pilihan ku.

Bunda....`
Aku benar benar merindukanmu,
kau selalu mengerti arti diam ku dan bisa rasakan semua,
meski aku jauh dari mu....
Sungguh aku rindu bunda....

---Karya : Wahyu Lisna , -----
---Bengkulu, Semenajung Raflesia, Januari 2013.----

*( Sajak / Puisi ini saya edit dan saya sajikan kembali sebagai Resfect
saya terhadap tulisan adik saya WAHYU LISNA, sebab suara hatinya
sewarna suara hatiku tentang Bunda dan Emakku, semoga adinda :
Wahyu Lisna berkenan atas editan sdaya ini :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar