RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 18 Januari 2013

RINDU BERTAJUK DOSA


Aku tertinggal dihamparan kerinduan,
tersedot kemasa silam yang syahdu berselimutkan malam yang dingin
jauh sekali kali ini aku berdiri diantara dedaunan mewangikan semerbak tanah liat
sejak mula aku sudah terpikat.....

Betapa hening kamarku dibalut kerinduan asing,
siapakah yang berada dibalik cahaya,
memanggil asmaku tanpa suara
menyayatkan perih meradang panjang....

Aku pun tak bisa lagi berkata seadanya,
pada nisbynya catatan diulu jiwa
kerna rinduku buta

Aku mohonkan ikhlas atas hati terbilas
jika pernah jalan memintas terus membekas
berilah maaf meski sekilas

Aku merindu diujung larangan baku
akan kusimpan dilembaran siku buku hidupku
bertajuk dosa yang sudah membeku...

-----oleh Drs Mustahari Sembiring sang muham / putra fajar.-----
-----(J) Pondok bambu istanaku, Jumat malam 18 Jan 2013. 20:40 wib.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar