RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 18 Desember 2013

Kumpulan Tembang Kata Qi An-MAWAR BERCABANG DUA

SENJA ANG 'KUHMU
.....................
kau laksana raja diatas raja
bagai mata sang elang yg sedang terbang
meliahat dengan kesombongan

bertitah boleh bijaksana namun
awas jebak durjana karna tutur lain rupa
bila hendak bermakna jangan coba bermain rupa
karna mulut itu tidak berupa

dengar dengar dan dengarkan lah
walai jiwa jiwa ang'kuh ini
tiada yang kekal yang kau dapati
kekuasaanmu berwaktu
iitu adalah amanah

sadar sadar sadarlah
wahai sang ang'kuh
tiadakan teman yang kau dapati
tiada ilmu yang sejati
tak kan ada yang berbagi
bila diri tak berendah hati

by Qi an
03 :40 wib
……………..***……………

Mawar bercabang dua
...................................

aku berfikir untuk apa
harus ada cinta dan kesetiaan
bila kita sementara... aku dan
engkau...
mungkin hanya aku yang merasakan
bukan dirimu atau orang lain
mawarku sayang tak menyesalkah engkau
Menduakan hatimu, menduakan cintamu

ku ingin engkau tau
betapa hati ini
bagai tersayat pisau

ahai mawarku sayang , apakah cinta ini
Akan mampu bertahan, atau hancur perlahan
Dan hanya menjadi kisah cinta satu malam
Memang kuakui diantara kita jelas berbeda

By Qi an
……………..***……………

kursi yang bergeser
................................
ku jemput rasaku
langkahpun sampai
harappun bahagia

ku mulai dengan jejak
jejak pun mulai mendekat kursi
kursi itu bercaka kursi disebelah kado
lamunan hati disana ada canda dan tawa
karna ada kamu disana diselah kursi kado

rupanya itu hanya hayal ku belaka
tak terucap oleh kata
pandangan itu begitu menyudut

nafasku terhenti
arasku goyah
melihatmu yg begitu enggan terdekati
begitu jejakku sampai kursi pun bergeser

hatipun berkata cukup ku mengenalmu
dan ini lah akhir dari segala nya dan terakhir kali nya
berkata emosiku

by Qi an
tergedi 07 Des 2013
Pukul 21:30 wib
……………..***……………

aku , kamu
.................................

kala renggang dijemariku ini hendaklah engakau rapatkan
jika diri ini satu maka tiadalah arti nya
Kalau injakmu jengah maka tinggal lah aku saja

Kala renggang dijelma emosimu membara tak berhamparan
namu ada kah itu jalan yang terbaik ,Buat apa dicipta hati yang luas
Kalau bukan jadi tempatmu mengadu

lalu buat apa ada dua
Kalau yang ada hanya aku
Dan di sisi yang lain hanya ada kamu

Jadi di sinilah kita, di satu peraduan yang sama
Belajar tertawa, belajar menangis
Belajar mengajar, belajar mendengar
Di sinilah kita
Belajar cinta


by Qi An
……………..***……………


Goresan Untuk Dan
…............................
Rasa nya dan
diriku aku ya hanya ada aku dan
sendiri dan
selalu kepada letih ini dan
ku butuh perhatianmu dan

Tak satupun dan
Tak sesuatupun dan
Tak satu sosokpun dan
Tempat ku berbagi dan

Hanya aku
Dan diriku sendiri
Pada letih ini rasanya dan

by Qi An
171213
17:00 wib

……………..***……………


Tanda ini ???????
................................................

Betapa emosi nya aku setelah tanda ini ???????
ketika ku bertanya tentang mu namun ku dapat ya tanda ini ??????
dan perlukah pertanyaan mu di jawab

Saat logikaku diselimuti
rasa dihati kuasai jasad ini
sedikit sesak kan dada

namun itu bagi ku bak hujan tiada petir tak menarik

yang kutahu hanya satu… itu kamu
Tak bisa kupungkiri dari otakku dan tak teracuni

ada di dalam benakku hanya satu .. itu kamu
tubuhku seakan terasa kaku kala kau ada di hadapanku

namun kau tak pernah percaya akan rasaku
hanya karna aku terlalu dekat dengan dayang dayang karip ku

dan kini aku bemuam dalam satu kata
biar, biar saja hanya aku yang tau
kalau engkau pujaan hatiku

By :Qian
tragedi 181213
pukul 12:00


Qi An
Tanjungbalai,Sumatera Utara







Tidak ada komentar:

Posting Komentar