RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 24 Desember 2013

TAK KAN BERHENTI MENCINTAIMU



aku kangen kamu sayang ???
tapi semuanya sudah berakhir ...
seseorang disana telah memiliki mu ???

..selama ini aku berpura-pura kuat
bahagia tanpa mu..
padahal semua itu dusta..
aku lemah tanpa mu sayang ...

.. ketahuilah sayang aku tak benar-benar meninggalkan mu..
bila yang kemarin ku katakan ...
ada seseorang yang dapat menghapus air mataku..
itu semua dusta ...
aku hanya ingin kamu berubah dan mengerti..
tapi kamu tak jua pahami aku ..

andai dapat kau baca hati ku ...
betapa rapuhnya aku ...
bila ku ingat dirimu ...

sayang ....
aku takkan berhenti mencintaimu ...
maka ijikanlah aku tuk mengukir nama mu ...
di keabadian cinta ku ....

by: handayani

----------------------


Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.

Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku ,

untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu

by: handayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar