RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 14 Februari 2014

14 FEBRUARI 2004-2014 (untuk PUTRI ANNISA KALITHASANIE anakku)

nak,..
denting waktu terus melaju
membawa usiamu bertambah satu
tak terasa penat lelah kita terus di buru
dan aku hampir di perlupa rindu
pada desir pertengahan february ungu

nak,...
selamat ulang tahun
maafkan aku sebagai ayahmu
kalau belum mampu belikan mainan yang sepecial
atau juga hiburan yang menyenangkan
aku hanya bisa hadirkan serangkai do'a
semoga kelak kau menjadi anak yang berguna

nak,...
sewindu sudah jarak kita berpisah
dan ini february yang ke delapan
aku tak juga temukan dirimu
sebagai ayah aku selalu menyimpan rasa rindu
untuk segera bertemu denganmu
duhai bidadari kecilku

o,nak...
dari batas pesisir
ku kirim salam pada angin yang mendesir
kuselami sepi tanpa canda tawamu
kulewati ulang tahunmu bersama kabut sendu
di sini di batas cawan kemumu

nak..
sekali lagi kucuapkan selamat ulang tahun
semoga selalu ada bahagi yang mengerling di bawah mata kakimu
yang begitu sejuk sesejuk air telaga di bola matamu

o,anakku
maafkan ayah,maafkan?!
jika di hari istimewamu
aku tak datang menemuimu
semoga kau bisa mengerti akan perjalanan hidup
dan semoga kau bisa pahami secuil waktu
yang telah menggiring kita menjadi jauh

maafkan aku,nak?!


Oleh : Kakek Jomblo Tampan
KJT,2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar