RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Februari 2014

Kumpulan Puisi Handayani-KEPUTUSANKU

KEPUTUSANKU
By : Handayani


sudah cukup aku bertahan di atas ego mu …
kini hati tak sanggup lagi …
maafkan aku …

ku tahu kau terluka dengan keputusan ku …
.. bahkan kau membenci ku …
Aku terima ..
Tapi aku yakin suatu saat nanti Kau akan mengerti …
Mengapa ku lakukan ini …
Bukan karena mereka yang tak merestui …
Bukan pula ku mencintai yang lain …

Cinta ku tulus …
Bahkan kesetian selalu aku semaikan ..
Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu …
Tapi sayang kau tak bisa membaca itu ..

Bahkan kau berani melukis luka di dinding jiwa Berulang – ulang kali
Tanpa perna kau merasakan sakitnya hatiku…
Inilah akhir dari perjalanan cinta kita …

------------------000-----------------



2 TAHUN
By : Handayani


11 Oktober 2013 tepat 2 tahun kita menjalin kasih …
.. bisakah kita terus bersama .. selamanya ..??
Saat keyakinan pudar …
Bisakah cinta terus bertahan …

Maaf bila kini harus ku ungkap …
Yang menjadi rasaku saat ini …
. sayang , entah mengapa semakin lama aku mengenal mu …
Semakin aku ragu tuk melangkah dengan mu..
Bahkan 2 tahun bersama tak membuatku yakin akan cintamu …
Justru keraguan yang selalu muncul di benakku …

.. sikap mu yang suka mendua …
.. sikap mu yang suka prosesif ..
.. sikap mu yang suka marah …
Membuat ku tak habis pikir, sebenarnya kau cinta atau tidak dengan ku …

Aku bahagia saat bersamamu ,,,
Tapi aku sakit menerima kenyataan …
Tak hanya aku wanita yang kau cinta …
Maaf kan aku inilah kejujuran ku …
Semoga esok hari kau mau berubah untukku dan impian kita …

------------------000-----------------



YAKIN AKU
By : Handayani


Entah mengapa aku merasa …
Setiap kali aku jalan dengan mu ..
Raga mu ada tapi tidak dengan jiwamu …
Kau tertawa , tapi mata mu berkata lain …
.. seperti ada yang kau sembunyikan dari ku …

Aku bahagia saat kau bilang “ aku kekasihmu “
Walau terkadang terlintas keraguan dalam benak
Maafkan aku sayang yang masih ragu …
Tapi jujur dari lubuk hati yang terdalam …
Aku sangat mencintaimu …

Bila keraguan ini adalah kesalahan …
Ku mohon yakinkan aku …
Bila ku yakin dengan cinta mu..
Jagalah cintaku …

------------------000-----------------



KEHADIRANMU…
By : Handayani


.. Saat ku terjatuh Terpuruk dalam kesedihan…
Di saat keyakinan ku tiada …
Disaat hidup memberiku 100 alasan untuk menangis …
Justru kau hadir dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum …

.. kau ulurkan tangan
Kau beri ku sandaran
Dan kau tunjukkan arah …
Hidup ku tak hanya sampai disini …

Kehadiranmu mampu merubah segalahnya …
Jiwa yang terluka …
Mampu kau sembuhkan …
Tidak ada alasan lagi bagi ku …
Tuk menangisi kisah yang telah usai ???

Aku bahagia atas hadir mu di hidupku
Terimakasih tuk semua kebahagia yang kau berikan …
Semoga kebahagian ini tak hanya sementara ..

------------------000-----------------



Jangan marah padanya ...
jika dia tidak lagi peduli....
Tapi marahlah pada diri sendiri
sebab ketika dia peduli, ...
kamu tidak pernah menghargai....

30-01-2014


------------------000-----------------



PERTENGKARAN SEMALAM
by : Handayani


Kembali ku teteskan air mata ...
Atas luka yang kau lukis semalam ...
Bersama hembusan angin dusta ...
Telah kau sirnakan cinta yang tersisa ...

... rasa ku hampir mati kau buat ..
Pertengkaran dan pertengkaran yang selalu terjadi ...
Semua terasa menyakitkan untuk ku ...

Bila memang kau tak cinta ...
Harusnya kau katakan bukan dengan cara memaki ...
bila perpisahan yang kau inginkan harusnya kau katakan ...
bukan bertahan lalu menyakiti hati ...

sadarilah sikap mu tak baik untuk ku ...
semalam ku nyaris tak berdaya mendengar kata ...
yang tak pantas kau ucapkan ...
kini mau mu apa ???
....

------------------000-----------------




SEMUA SEAKAN SEMU
by : Handayani


.. bila cinta ini memang tercipta untuknya …
Lalu mengapa ada luka disetiap merindu …
Selalu ada tangis disetiap ku mengingatmu …

Lelah hati tuk mengartikan semuanya …
Saat hati tak ingin beranjak dari beranda cinta mu …
Sulit ku lepas bayangan mu dalam setiap langkah ini..
Namun ku harus memaksakan hati …
Tuk pergi dari mu …
Karena hatimu bukan tempat cintaku …

Mengapa semua seakan semu …
Bahkan hanya untuk menyentuh mu saja …
Itu takkan mungkin …

Dengan cara apa …
Ku mampu lalui hidup ini …
Bila mencintaimu itu hanya sebatas khayal ku ..
Yang takkan perna menjadi nyata…
Semua seakan semu …

------------------000-----------------



SELAMA CINTA
by : Handayani


Selama cinta masih ada dalam hati …
Selama itu pula ku ‘kan bertahan …
.. Meski ku tahu Bersama Dia pasti kan ada yang terluka …

Bukan aku tak mendengar suara hati mu …
… bukan pula ku sengaja menyakiti …
Hanya saja aku tak mampu meninggalkan dia
Selama di hati ini masih terukir namanya …
… cinta ini tak mungkin ku lepas …
Selama dia setia menjaga cinta ku …

Hati ini tak bermaksud menyakiti hati mu …
.. sedikit pun tak ada niat membuat mu terluka ..
Hanya saja ku ingin sedikit restu mu ..
Dan ikhlaskan aku bersamanya …

Ulurkan lah tangan mu tuk menyambutnya …
… hanya itu keinginan ku saat ini …

------------------000-----------------



KENANGAN
By : Handayani


2 tahun kita bersama …
Lalui rangkaian cerita cinta …
Tangis …
Bahagia …
Bertengkar …
Bermanja-manja …
Itu semua tinggal kenangan …

… kini ku telah pergi meninggalkan mu dan kenangan kita …
Maafkan aku yang kini menyerah …
Bukan karena aku tak mencintaimu lagi
Hanya saja hati ini lelah mengartikan semuanya …
Sikap mu yang terkadang baik, perhatian dan romantis …
Namun dalam sekejap kau mampu patahkan sayap “ cintaku..
Dibelakang ku kau mampu mendua …
Tak sesekali kau juga memaki ku penuh benci …

Hati ku tak sanggup sayang …?
Andai dapat kau baca hati ku …
Beribu luka bermuara disana …
Dan kau tahu kenapa ???
karena cinta mu …

Catatan Poethree Handayani

------------------000-----------------




PERNIKAHAN

by : Handayani

… mimpi terbesar ku saat ini adalah menjadi istri …
Istri yang baik untuk suami …
Aku ingin mendampingi mu dalam suka maupun duka …
Aku ingin bersama mu melewati waktu …
Dan aku ingin kamu menjadi yang pertama
saat ku membuka mata disetiap harinya …

… pernikahan adalah harapan ku
Bersanding dengan mu adalah impian ku …
Menemanimu adalah kebahagian untuk ku …
.. Tapi sayang cinta kita terlarang restu …
Dan aku harus memendam mimpi ku tuk sementara waktu …

Mungkinkah harapan, impian dan kebahagia …
Mampu bersatu meluluhkan hatinya …
.. sayang aku harus bagaimana …
Haruskah ku bersabar lagi tuk bersama mu selamanya …

------------------000-----------------

SEPI TANPA MU
By : Handayani


Ku jalani hari-hari ku tanpa mu …
Sepi namun tetap ku nikmati …
Berjuta luka dihati kini menjadi temanku …
Mungkin kah ‘kan ku temukan pengganti dirimu …

Aku ingin bahagia seperti yang lain …
.. bukan seperti ini ..
Yang selalu gagal dalam menjalin cinta …
Selalu terluka di akhir cerita …

Melupakan mu …
Menghapus nama mu …
Itulah keinginan ku saat ini …

.. kan ku sembuhkan luka ini seorang diri ..
Akan ku tanamkan keikhlasan dalam bahtin ku …
Agar suatu saat nanti bila lukaku dapat terhapus …
Aku takkan lagi membenci


---------------*************---------------



KU JUGA MENCINTAIMU
By : Handayani

Kau bilang cinta dan sayang
Tapi mengapa hati ragu …
Memang benar ku juga cinta …
Tapi entah mengapa ku merasa kau sedang berdusta …
Kedua bola matamu mengatakan …
Aku bukanlah cinta mu …

Yha … bagaimana bisa
Kemarin baru saja kau bilang …
Hanya dia dia dan dia yang ada dinyata dan mimpi hidupmu ..
Namun malam ini kau ungkap cinta
Ada apa dengan mu ???

Kau yakinkan aku …
Dan kau anggap aku kekasihmu …
Tanpa perna kau mengatakannya …
Hati senang namun bimbang …

Semoga kamu tak sedang berdusta
Sebab jika kau sedang berdusta
Remuk sudah hatiku …


---------------*************---------------



TAKUT (KEHILANGAN)
By : Handayani


.. Kini yang aku takutkan benar-benar terjadi …???
Perpisahan …
Yha… perpisahan yang tak ku inginkan …
Selama ini aku mencoba tuk tetap bertahan …
Walau perih menyakitkan kau buat …
Tetap ku coba …

aku yakin kamu bisa bahagia tanpa aku …
tapi aku tidak yakin …
Apa aku bisa bahagia tanpa kamu…
Aku takut ketidakikhlasan ku …
Melihat mu bahagia dengan yang wanita lain …
Membuat aku melukai mu …

Aku punya hati begitu sakit ..
Melihat kenyataan bahwa kini kita telah berpisah …
Dan tak mungkin tuk bersatu …
Karena jalan kita sudah berbeda …



---------------*************---------------


KAU BUKANLAH MILIKKU
By : Handayani


Terima kasih kau masih mengijinkan ku …
Bermain di hatimu …
walau ku tahu suatu saat nanti …
kau akan mengusir ku dari hatimu …

.. kau benar
Aku adalah orang yang paling beruntung …
Walau kita sudah berpisah ..
Ku Masih bisa melihat senyum mu …
Tatap mata mu …
Mendengar suara mu ..
Bahkan ku masih bisa menikmati kehadiranmu …

Tapi kau juga harus tahu …
Diri ku sakit saat hati menyadari …
Kau bukanlah milik ku …
Bukan lagi kekasih ku …
Kau hanyalah seberkas masalalu …
yang tersimpan di memory …



salah satu moment terindah dalam hidup adalah ...
ketika aku melihat orang tuA ku ...
tersenyum ...
dan menyadari akulah alasan dibaliknya ...


Oleh : Seberkas Cinta Masalalu
Tangerang




ANDAI ADA KAMU DISINI
By : Handayani


Andai ada kamu disini..
Aku takkan merasa kesepian..
.. Aku butuh kamu saat ini dan nanti
Lalu berapa lama lagi aku harus menungguh

Jiwaku kian rapuh....
.. Tiadakah kau rasa itu
Hati ini memanggil nama mu
.. Bisakah kau mendengar itu
Lihat aku !!!
Aku lemah tanpa kamu....

.Datanglah wahai yang ku cinta
Tidakkah kau rindu padaku...
Seperti aku yang selalu merindukanmu
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar