RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Februari 2014

Kumpulan Puisi Harpen Ramadhan-KAU WANITA TERINDAH DALAM HIDUPKU

KAU WANITA TERINDAH DALAM HIDUPKU
Karya : Harpen Ramadhan


Kau..
Denganmu lah aku menemukan kesejukan dalam hati..
Denganmu lah aku menghabiskan waktu yang tersisa..
Denganmu lah aku tumpahkan seluruh rasa cinta yang aku punya..
Kau..
Kau adalah seseorang yang bisa membuat diri ini bangkit..
Kau adalah penyemangat di setiap hari-hari ku..
Kau adalah sesosok cahaya yang menyinari kehidupan ku yang kelam..
Kau..
Kemanapun aku pergi kau selalu ada di pikiran q..
Kau selalu ada di mataku..
Kau selalu ada di setiap hembusan nafas q..
Dan kau selalu ada di hatiku selamanya..
Satu hal yang aku tahu dan itu pasti..
Aku cinta kamu ..
Selamanya bersama..

------------------000-----------------



KETEGUHAN HATI

"Kemenangan hati adalah ketika ia dengan tulus memaafkan meski telah dikecewakan begitu dalam. Meski gula itu manis, tapi ia tak selalu baik untuk tubuh Kita. Namun, pahitnya obat mampu menyembuhkan sakit Kita.

Luka tetaplah hanya akan menjadi luka bila kita fokuskan hati kita pada rasa sakitnya. Jangan pusatkan hati kita pada apa yang membuat kita terluka atau seberapa perih luka itu, tapi berpikirlah bahwa dengannya kita akan melakukan berbagai upaya untuk menyembuhkan luka kita.

Sekecil²nya hikmah dari kegagalan adalah keinginan, doa dan usaha kita untuk tak lagi gagal. Dalam setiap kegagalan selalu ada hikmah. Dari sebuah luka kita belajar ketegaran dan intropeksi diri."


By : Harpen


------------------000-----------------




SENYUM BUKAN DIHATIKU
Karya : Harpen Ramadhan


tiba dihari pernikahan
dirimu dngannya
melawan hatiku..
sakitnya hati ini kasihhh
sakit sungguh sakit
menusuk hatiku

kini ku coba
untuk bertahan
terlihat bahagia dihadapanmu
aku mencoba mengerti
tentang hati ini
yang tak bisa memiliki dirimu
aku pendam rasa ini
sedalam hatimu melupakan diriku..
semoga kau tak tahu kasih
perih hati ini
melihat dirimu..
senyum bahagia dibibirku
bukan dihatiku..
bukan dihatiku..
kini ku coba untuk bertahan
terlihat bahagia dihadapanmu
aku..mencoba mengeerti
tentang hatimu yang tak bisa mmemiliki
aku pendam rasa ini sedalam hatimu melupakan diriku

Harpen Ramadhan
Kisaran,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar