RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Februari 2014

Kumpulan Puisi Toufan-RINDU ANGIN MALAM

RINDU ANGIN MALAM
Karya : Taofan


Aku rindu angin malam
Sejuk yang menikam ingatan
Ketika hangat dekapmu,
ketika mata kita beradu

Aku rindu angin malam
Dingin yang menuntut pelukmu,
cumbuan yang merangsang libidoku
hangat, menjeratku nikmat

Aku rindu angin malam
Ketika kita pernah sama-sama telanjang
disaksikan setan-setan yang bersorak kegirangan

‪#‎Mataram‬, 15 Januari 2014

------------------000-----------------



HUJAN DI BULAN DESEMBER
Karya : Taofan


Malam ini gusarku kau peluk manja
Dingin menyuarakan ingin
Kau dan aku bercumbu dengan aksara segala

Hujan di bulan Desember
Pada malam sunyi menjelang pagi
Disini, di sudut kamarku
Hadirmu berceloteh tentang ketiadaan daku
Bisikan rintik yang membelai imajinasiku

Hujan, sayangku
Di bulan desember malam minggu
Kau dan aku bercumbu dalam kebisuan semesta
Memagut asa melahirkan kata
Kemudian bercerita pada tiada

* Lombok Tengah, 22 Desember 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar