RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 11 Februari 2014

LIRIH‬

tahukah kamu
aku s'lalu bahagia saat senja datang
.....
hingga malam kan menjemput
agar cepat bagi ku tuk memejamkan mata ini dan memimpikan mu....

antara hadir mu
yang ada dan tiada....
ada seberkas rindu yang s'lalu ku simpan untuk mu.....
ada sederet puisi indah yang t'lah ku rangkaikan untuk mu....
mungkin kamu tak kan pernah sadar...
atau mungkin,...
aku yang terlalu bodoh saat bersama mu
......
hingga tak mampu bagi ku menahan mu di sini
walau hanya sepintas mendengarkan alunan lagu yang sering kita nyanyikan...
antara kau dan aku......

kini aku pun sadar...
betapa kamu sangat berarti...
saat kau kini telah tiada,
tak besama dengan ku di sini....
dan mungkin t'lah melupakan kenangan kita bersama,......

tetapi,
aku masih berharap...
tuk mendapatkan satu kesempatan lagi....
kesempatan untuk membuat mu bahagia....,
di sini,...,
walau hanya sesaat
sebelum semuanya terbang dan menghilang bagai debu.....

by : cØNan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar