RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 08 Februari 2014

PEREMPUANKU "YANG BEMATA ELANG"

o perempuan,

dulu,
jika langkah kakiku bergetar
kau selalu tuntun jiwaku agar tak gusar
untuk sebrangi semua rinduku yang membara debar
agar hatiku tak sasar
menuju pintu rumah cintamu yang beraroma mawar

o perempuan,

kini,
hatiku sudah terlalu penuh menahan rindu
tubuhku semakin meggeletar membaca waktu
bulir bulir cinta terus berlalu
terkikis bisu di puncak rembulan kelabu
dan,..
di malam-malam itu aku selalu menangis
mengenang wajahmu yang manis
jari-jemarimu masih kurasakan syahdu
meraba detak jantungku kala sendu

o perempuan,

masih ada sepintas kenang
di benakku yang terkekang
saat kita susuri jalan setapak berbatas kandang
aku selalu menatap matamu yang setajam elang
kemudian kau serahkan segala senyum mungilmu
kelubuk hatiku yang paling dalam
sebagai ikatan cinta dua manusia yang tak ingin terpisah

namun,
kini kau telah tiada
terlelap seyap di bawah kamboja renta
dengan aroma udara hampa
ooo,..ingin rasannya aku kesana
sambil kugendong segunung rinduku
agar kau tau bahwa aku masih mecintaimu
tapi,kau telah tiada
ragamu semakin berkalang tanah

ooo?!!!,...perempuan ya perempuan
apakah matamu masih setajam elang
apakah aroma mawarmu masih ada untukku
apakah senyum mungilmu masih manis seperti dulu
apakah di sana kau masih tetap setia
dan selalu menjaga untuk tidak mendua
karena aku disini masih setia
menjaga rasa cinta
hingga kita kembali bersama
di sebuah sendang indah yang bernama syurga

dan,....aku percaya,pasti?!!!

ROEMAH BAMBOE,2014
Oleh : Kakek Jomblo Tampan
Padang

1 komentar: