RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 06 Maret 2014

Kumpulan Puisi Husna Ahmad - MALAM YANG HILANG KEMBALI INDAH


MALAM YANG HILANG KEMBALI INDAH
Oleh : Husna Ahmad


Angin malam mulai menghembus tenang
Menerpa dan bergejolak menyerap kegalauan
Menghilangkan masa masa suram
Yang dulu tlah lama hilang
Kini seakan kembali hidup dengan sinarnya

apa lg yoo,...
bantu donk nyelesaiknnya




AKU BANGGA JADI REMAJA INDONESIA
Oleh : Husna Ahmad

Inilah aku yang telah tumbuh dewasa
Setelah kurangkai beberapa kisah cerita
Bersama jiwa, raga dan Indonesia
Menjadi seorang remaja Indonesia

Beras, singkong dan sagu adalah makananku
Makanan yang dibuat oleh bunda tercintaku
Sambil kulihat burung berkicau disampingku
Memandangi lautan dan langit yang biru

Aku berdiri dengan jiwa pancasila
Tumbuh sebagai anak pelita harapan bangsa
Yang menjadi generasi penerus Indonesia raya
Supaya kian menjadi bangsa yang perkasa

Memang aku tak sanggup lagi bertumpah darah seperti dulu
Seperti yang dilakukan kakek nenek untuk bangsaku
Dan yang telah dikorbankan semua pahlawanku
Untuk kehidupan hari ini dan demi masa depanku

Aku hanya bisa meneruskan perjuangannya
Untuk terus belajar menjadi mentari bangsa
Yang akan mampu menyinari tanah pusaka
Dan tak kalah dengan semangat empat lima

Indonesia engkaulah merah seperti darahku
Indonesia engakaulah putih seperti tulangku
Yang akan bersatu dalam semangat hatiku
Serta merasuk dalam jiwa cinta tanah airku

Inilah aku sang remaja Indonesia
Remaja yang akan mampu berguna bagi dunia
Dan hidup tak akan sia sia
Serta menunjukkan siapa diriku sebenarnya


Husna Ahmad
Tanjungbalai,Simatera Utara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar