RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 02 Maret 2014

Kumpulan Syair Handayani - MENDUA

MENDUA
By : Handayani


baru kemarin kita genap 2 tahun
tapi hari ini aku harus menelan kepahitan
‘tuk yang kesekian kalinya ..

Apa yang sebenarnya kau cari …
Tak cukupkah aku di hatimu …
Dia masalalu mu dan aku yang ada saat ini …
Kenapa kau lakukan kesalahan yang sama …

.. sakit ketika aku harus menerima kenyataan
Orang yang sangat aku sayang mencintai orang lain …
Perna ku katakan padamu ..
Bila cinta sudah tiada di hati..
Lepaskan dan tinggalkan …
bukan mendua lalu menorehkan luka …

.. kenapa aku begitu lemah dimatamu ..
Walau hati terluka tetap tak bisa membenci mu …
Hati ini selalu bersabar menungguh keajaiban ..
Berharap kau bisa mengerti hanya aku yang bisa
Mencintai mu dengan tulus tanpa syarat …





RAPUH
By : Handayani


.. seandainya saja kamu bisa pahami aku …
Tentang tangis ku yang meminta mu kembali …
Tentang rasa ku yang begitu mencintamu
Aku rapuh tanpa mu …
Kini ku jalani hari ku tanpa tujuan…
Tak tahu harus kemana …

… aku lelah berpura – pura tegar tanpa mu …
Terlihat bahagia di depan mu …
Merelakan kau mengejar cinta yang lain
Padahal hati rapuh tanpa mu …
Tapi sudahlah ..
Biarkan rasa ku seperti ini …

… bahagia lah selalu untuk mu yang ku cinta …
bila suatu saat nanti kau dapatkan cinta yang baru …
cinta yang kau inginkan selama ini ..
bahagiakan dia untuk ku ..



TERLUKA DI AKHIR CERITA
By : Handayani


Mengapa aku harus terluka lagi …
Lagi dan lagi …

sudah banyak tempat hati yang ku singgahi …
tapi mengapa aku selalu terdampar tak berdaya …
.. seberapa hina kah aku dimata cinta
Sehingga ku selalu terluka di akhir cerita …

Masih adakah cinta yang tersisa untuk ku …
menemani ku dalam setiap langkah …
.. memberi ku sandaran dalam setiap lelah…

Cinta … mengapa kau ajarkan aku derita ..
Bila kebahagiaan itu ada dan tercipta. ..
Cinta … mengapa selalu berakhir dengan tangis…
Bila kebahagian itu ada dan tercipta …

Aku tak ingin terluka lagi cinta ..
Tolong ajarkan aku bahagia …
.. bahagia di akhir cerita …
Biar kelak nanti ku bisa tunjukan pada dunia ..
Inilah kebahagian ku karena cinta

HANDAYANI
Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar