RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 31 Maret 2014

Kumpulan Tembang Kata Nur Aini Natakusima - BELAJAR MEMAHAMI KARAKTER


BELAJAR MEMAHAMI KARAKTER".............
Belajar memahami.

Memahami perbedaan karakter, perbedaan daya pikir, perbedaan orientasi, perbedaan latar belakang dan perbedaan persepsi. Memang tidak mudah namun perlu dipelajari dengan kesungguhan maka hidup akan terasa lebih berwarna dan membahagiakan. Sungguh dengan memahami, masalah akan sedikit muncul. Janganlah membesarkan suatu masalah yang akan menyulut kebencian kepada diri sendiri dan juga untuk orang lain. Nikmati hidup dengan Ibadah dan penuh rasa bersyukur pada-Nya.

Oleh : Nur Aini Natakusuma




HADIRNYA CINTA BARU

Kau mungkin menghilang dari pandangank
Tetapi tidak dari hatiku
Kau mungkin jauh dari jangkauanku
Tapi tidak dari fikiranku
Kehadiranmu dalam hidupku
Membawa sejuta pijar lentera
Senyuman, canda tawa, serta cintamu
Mampu menyembuhkan lukaku dimasa lalu
Kaulah yang membuatku bangkit dan percaya lagi akan arti dan makna dari cinta yang lama sudah hilang, sudah terkuburkan
semoga cintaku yang baru ini dapat menyirami kegersangan hari-hariku,
seperti gersangnya pohon yang akar-akarnya kurang kuat untuk menopang batang pohon besar,
ambisi cinta yang membakar jiwa
Akan aku sirami dan aku rawat cintaku yang baru ini dengan doa, ketulusan,
kejujuran dan kesholehan,
agar cintaku mendapatkan selalu RidhoNYA hingga halalku
Agar terasa nyaman dan indah pada waktunya. Aamiin YRA
.
Karya; Nur Aini Natakusuma...
04072013
Jakarta




MENUMPANG RINDU DI ANGIN LALU

Masih terasa dingin nya lembut bayu menyapa.
Seakan kau masih disisiku hangat dan dingin hembusan nafasmu.
Bagaikan sang halilintar
Mengejutkan ku dari terlena.
Datang dan pergi Seiring alunan ombak berlari
Pijar langit berganti warna.
Bermusim ombak ku tak terasa.
Sekilas panasnya mentari
Cintamu ku semat direlung hati.
Dijendela kamar hatimu
Ku menumpang rindu diangin lalu.
Dan ku titip senyum dan doaku
PadaMu Kau lindungi dia selalu.

Karya: Nur Aini Natakusuma
NA.NK... 11032014
Jakarta




CINTAMU TAK DAPAT KU MILIKI


Sekuat apapun perjuanganku Untuk memenangkan hatimu. Berharap cintamu Hanya untukku Namun semua hanya anganku Cintamu tak dapt ku miliki Karna aku bukan pilihan hati . Ada orang lain lagi Yg kau pilih menjadi penjaga hati. Dgn hati kecewa Aku tak mampu meraih cinta Yg slama ini aku damba Menjadi kekasih setia Namun kini harapanku sia-sia. .


Oleh : Nur Aini Natakusuma
Jakarta
NA... 23022014




LELAKI JUGA INGIN DI MENGERTI


Jika Kamu menganggap Lelakimu adalah pelindung,Maka berjalanlah di sampingnya,bukan di depan untuk mendahului atau di belakang untuk di pecundangi.. Lelaki itu keras,tapi ketika Ia menyayangi ssorang.. Maka ia bisa menjadi lemah bahkan hancur hanya karena patah hati.. Lelaki itu kebanyakan tak suka di atur2,maka Bahasa yang paling mudah agar Ia mengerti adalah memahami apa yang Ia butuhkan,bukan memerintah atas apa yang kita mau,apalagi memaksakan.. Cemburunya adalah perlindungan berupa kekhawatiran dan takut kehilangan yang kadang Ia sendiripun tak bisa menjelaskan. Kenapa cemburu itu ada? meski caranya terkadang berlebihan. ...... Lelaki sejati, adalah ia yang tak akan membiarkan wanitanya menangis karena hal apapun. Bukan hanya wanita yang ingin di mengerti, lelakipun sama ingin di mengerti bahkan ia lebih manja daripada wanita

By : Nur Aini Natakusuma




“AKAN KUCARI NAMAMU DALAM SAJADAH SEPERTIGA MALAMKU“.


Cinta dalam diamku, Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu.. KURASA TIDAK, Karena cinta itu tak bisa terungkap agar bisa terlihat.. hanya bisa dirasa dalam hati, Bukan aku tak berani mengurai.. Tapi aku takut salah dalam menempatkannya, Karena apa yang menurutku baik, Belum tentu baik menurut-Nya.. Aku ingin yang terbaik untuk Robbku Sebenarnya.. Acuhku bukan berarti mengabaikanmu.. Diamku bukan berarti tak mengingatmu... Karena akpun insan biasa..... Ada perasaan...Ada keinginan.... Ada harapan... Namun aku merasa diri belum pantas untuk itu..... Biar ras ini tercipta, Kusimpan disudut hati, Hanya ALLAH saja yang tahu.... Kuterbangkan sayap anganku ke Angkasa, Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta.... Akan kucari namamu disepertiga malamku...... Aku harap kaulah yang tertulis di Lauhul Mahfudz untukku...... Jikapun bukan.... Tak mengapa aku percaya takdir-Nya adalah yang terbaik u ntukku..... Aamiin yaa Robbal Alamiin....

09012014
Oleh : Nur Aini Natakusuma
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar