RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 14 April 2014

Kumpulan Pusi Soniaa Veronicha Itu AG - KUTEMUI BAYANGMU


KUTEMUI BAYANGAN MU

Dalam ku berjalan
Menyusuri bebatuan
Tanpa ku sadari ku menemukan
Sesuatu yang penuh dengan suatu bayangan

Sekilas seakan kau hadir dalam bayangan ku
Dalam panas nya sang awan yang kian memanas
Diri ini tertekun dalam sentak kan masa lalu
Apakah mungkin kau hadir dalam angan ku

Oh tidak,,,,,
Aku bukan lah yang dulu
Dari bagian masa lalu mu
Aku kini sudah tidak seperti dulu
Yang selalu merasakan belaian tangan mu

Duhai punjangga hati ku,,,
Salah kah diri ku bila aku berusaha melupakan masa lalu
Salah kah aku bila aku harus setia dengan yang baru
Berdosa kah aku menerima kasih sayang itu

OH kasih ku
Lupakan aku bila kau mampu
Buang lah ingat mu bila kau sanggup
buka lah lebaran baru mu walo kau tak bersama ku
Aku akan bahagia apa bila melihat itu

Jangan kau suram kan diri mu
Jangan kau kucil kan dirimu
Jangan kau merasa bersalah pada ku
Aku akan bahagia apabila melihat mu bahagia wahai masa lalu ku

Bangkit dan tegar lah menjalani hidup ini
Tersenyum dan ceriakan hati mu untuk mengisi kekosongan hati mu
Disana masih banyak yang mau menamtikan akan kehadiran mu
Bukan kah masih ada selain diriku,,

Yakin kan hati dan jiwa mu
Percayalah akan sebuah perjuangan hidup
Jiwa mu tak akan lara dan sepi lagi
Gapailah kebahagia,an bersama nya
Aku akan berdoa untuk mu selalu
Semoga hari esuk kau seperti ku

BY SONIAA VERONICHA ITU AG
WAGIR NGALAM
11:04:2014





BETAPA BANYAK KE ALFA'AN KU


Ku pandangi gelap nya malam
Tiada satupun kudapati bintang
Aku tertunduk sembari metes kan air mata
Betapa banyak ke alpa,an yang telah kulakukan

detak sukma yang terbawa mendera
Kadang tak akan sanggup untuk membawa diri nya
Segala tak bisa diterka
Oleh pandangan mata dan panca indra

Tanggispun kian meronta
Batin pun tiada lagi bisa menahan gemuruk nya jiwa
Betapa mengingat yang pernah ku jalani nya
Dalam hidup yang sulit dan penuh tetesan air mata

Raga ini yang kian letih
Mencambuk cambuk terasa di badan
Penyesalan yang tiada bertuan
Namun aku tetap bersyukur akan takdir mu

Oh begitu indah nya alam semesta
sehingga kadang kita lupa akan ke agungan tuhan
Tetap bersyukur dan menjalani keistiqomahan
semoga hari ini esuk kudapti kbhgia,an bersama nya
separoh jiwa ku yang jauh disana

Akan kulalui penuh dengan lebaran baru
Hidup ini adalah suatu perjuangan
Suka dan duka adalah tantangan dunia
Yang harus kita lalui penuh dengan ke ikhlasan

BY SONIAA VERONICHA ITU AG
WAGIR NGALAM
11:04:2014




INDAH NYA MUTIARA KASIH MU

Jarak pandang yang berjauhan
Walo kadang kerinduan yang terbentang
Tiada asa yang dapat aku pandang
Doa dan harapan hanya untuk mu seorang

Seperti indah nya kabut siang
Walo mendung,gerimis,bahkan kepanasan itu Bukanlah suatu penghalang
Karena allah maha penyayang

Hadir mu laksana sinar
Yang kian bersemayam
Dalam setiap tatapan mu yang binar
Membuat diri ku tak mampu untuk memandang

Kau lah separoh hati ku
Walo terkadang emosi jiwa ini hadir setiap waktu
Namun aku tak akan bisa menyembuyikan perasa,an ku
Betapa aku takut akan kehilangan mu

Oh tuhan,,,,
Betapa berati nya kehadiran nya dalam hidup dan mimpi ku
Betapa indah nya kau ciptakan diri nya hanya untuk ku seorang
Betapa berharga nya nilai cintamu di hati ku
Semoga hari esuk kita selalu melangkah bersama

Dalam nuansa dan untaian doa untuk mencapai yang hakiki
Dalam mengarungi indah nya bahetra cinta ini
Dalam senandung rindu akan illahi robbi
Bersama mu semoga allah selalu meridhoi

BY SONIAA VERONICHA ITU AG
WAGIR NGALAM
11:04:2014




HATI YANG KAU LUKAI

Mencintai mu adalah hal terindah untuk ku
Menyanyangi mu adalah suatu anugrah buatku
Menemani hidup mu adalah kebahagia,an tersendiri untuk ku
Akan tetapi tau kah engkau tentang perasa,an ku ini

Diriku menanggis hanya karena ulah dan sikap mu
Diriku mengkhawatir kan dirimu karena diriku sayang pada mu
Aku cemburu aku bertanya karena betapa dalam cintaku
Namun tak sedikitpun kau tau tentang perasa,an hati ku ini

Kau sakiti aku tanpa ada kabar
Kau cuekin aku tanpa punya rasa
Kau lebih memilih akan ke egoan mu
Dari pada rasa sayang dari orang yang selama ini sayang pada mu

Kau biar kan air mata nya keluar membasahi pipi nya
Kau ucap kan kata ma,af sebagai rasa penyesalan
Namun setelah itu kau buat wanita itu menanggis lagi
Sampai dia tidak tau harus bagaimana lagi memperjuang kan cinta dan sayang nya

Belum cukup kah kau diam kan diri nya
Belum.cukup kah kau buat luka hati nya
Belum puas,kah kau buat lara jiwa nya
Hingga kau tak pernah mengerti betapa dia mengorbankan segala gala nya demi keutuhan cinta nya

Oh tuhan,,,
Andae engkau mendengar jeritan hati nya
Andae engkau tau betapa banyak derita yang harus dia lalui nya
Andae saja terbuka,an kejujuran ada disetiap insan
Pasti kau akan mengerti arti dari kasih sayang seorang yang telah menyayangi mu
memperjuangkan cintamu

Kini hanya pasrah dengan jiwa yang lara
Kini hanya terdiam dengan tubuh yang gemetar
Kini hanya lemas tak berdaya menanti keajaiban mu
Semua kupasrah kan akan kehendak mu
Karena hari esuk ada yang lebih abadi

SONIIA VERONICHA ITU AG
WAGIR NGALAM




KALO MENCINTAI MU SESAKIT INI,,,
KADANG SEBEL BETE ,
MNGELUH GK KAMU TLP,SMS
NAMUN KU KASIHMU TIDAK LAH SESAKIT PNANTIAN KU
KARENA KAU ADALH ANUGRAH TERINDAH YANG TELAH MENJADI BAGIAN DARI HIDUP KU,,,,

SONIIA VERONICHA ITU AG
WAGIR NGALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar