RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 24 Mei 2014

Kumpulan Puisi Maia Syifa - BAHASA KALBU


BAHASA KALBU
22 Mei 2014 pukul 10:13


Ku undang gundahku
tuk berjalan dihamparan jiwa
Tertatih...
Terlatih...
namun tak akan pernah bersedih

Akan ku semai hati merah jambuku
tuk menghampirinya
ku jalani
walau aku masih tetap disini berdiri
Ku nikmati
walau aku tak akan pernah bisa mengerti

Kasih...
Bahasa kalbu ku adalah puisi
Hidup ku adalah ilustrasi
nafas ku akan tetap menjadi inspirasi

Ada atau tiadanya diriku nanti
akan tetap menjadi tanda tanya
untukmu...
dikemudian hari...

Kamis, 22052014
By : Maia Syifa



BINGKAI YANG RETAK


Sayang...
Aku adalah bingkai retak dari sebuah keingkaran
aku terus berkoar dalam hati
dari jeruji hidup yang ku telusuri
payah daku berjalan
terseok oleh badai dan onak duri
sesak nafas tak ku perduli
aku hanya tak ingin mati suri
bersamamu...

Sayang...
Ku lukis takdirku diatas kertas buram
namun tak jelas artinya
Senyumku merinding di pagi yang dingin
Bangkitkan aku pada kesenjangan
ku mencari dibalik lipatan hati
patah aral yang ku temui
Lelah hati ini telah ku jembatani
dengan kisi kisi hati yang mulai berisi
Lambat laun ku berjalan menapaki awan
pelan, tapi pasti ku terus berjalan
merayap mencari cahaya
tuk menyinari jiwaku
yang telah bangunkan aku dari tidur panjangku
apakah aku bermimpi...?

Sayang...
Nyanyikan padaku syimfoni rindu
Agar aku sadar siapa diriku
dan keterjagaan ini berarti
dan bukan hanya sekedar mimpi disiang hari
yang akan berakhir dengan sendiri

Sayang...
Rasa ini tak kan berarti
apabila tak pernah diberi arti
Rasa ini akan hilang
apabila tak ada lagi kata saying

Sayang...
maafkan aku
yang tak pernah bisa paham dan mengerti
tentang rasa sayang yang kau miliki

Rabu,21052014
By : Maia Syifa
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar