RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 10 November 2014

Kumpulan Tembang Kata Ridwan Wan - KARKA


KARKA


Aku meragukan bahagia Mu
busur Ku hilang
anak panah Ku patah
kemanala Ku tancapkan khabar

Agin tak-lagi berhembus
air tak-lagi mengalir
malam tak-lagi bergerak
kemanala Ku pesankan salam
Raga menggenggam Mawar
layu berputus asa
Jiwa Rapur meragukan bahagia Mu


( ridwan.wan )



T A S I K


Dekat terasa muara kasih
tapi tepianya tak tampak Ku

tangkahan membalus luka runtuh
di usia penantian
kenangngan takterlupakan melekat di pikiran
mengalir di darah
Aku tersiksa

Ku buang kenangan jauh keawan
tapi kembali turun menjadi hujan
Ku tanam jauh...........
tapi tumbuh dan bertunas

( ridwan.wan )






B O H O N G


Berbohonglah pada Ku walau sesaat
Berbohonglah Kau Mencintai Ku
Berbohonglah Kau sayang pada Ku

Agar Jiwa ini tenang
Agar gelisah ini diam
Sadar Ku tundukkan kepala
takmampu melihat Jingga Mu

Sadar Aku mendapat yang palsu
karena Aku hanyalah Pungguk rindukan Bulan




H A

Jangan siram hati Ku dengan kalimah Surga dan Neraka
itu sudah sering terdengar oleh Ku dari sebelum Kau

Jangan jelaskan pada Ku tentang Iblis dan Malaykat
itupun udah Ku tau dari Orang sebelum Kau

Jangan jelaskan Pada Ku tentang Chinta dan Benci
Aku udah Rasakan
Langit takkan runtuh karena takbertiang


Ajarkan aku Makan tanpa Ikan dan Sayur
Ajarkan Aku hidup tanpa Uang
Ajarkan Aku menahan Lapar

( ridwan.wan )





PASHTUN


Kau
bak-Mentari
yang
taktertatap

Tapi
Kau Pesona
menghidupkan Bulan

Kau
bak-Bara
yang
tak-Tergenggam

Tapi
Kau membakar Baja
menjadi Pedang


( ridwan.wan )




BAHTERA

Sesamudera Kasih Ku persembahkan
pada Mu yang setia
Selaksa warna ku taburkan
pada Mu yang menunggu
Kau tambat Jiwa ini
dalam sayang
hingga tak-bermimpi
mencari yang lain
Ku siulkan lagu kasih
agar takterasa merindu
Ku lagukan lagu cinta
agar takterasa Kau nan jauh
Mengalir rindu Ku
ke lubuk hati
Di mana Ku temui
penawar rindu ini
biarlah Ku hapus sendiri
derai air mata ini
biarlah
biarlah
asal Kau bahagia


( Yenny Nuraini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar