RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 24 Januari 2015

Kumpulan Puisi Ida Shea Babad Bluack - SUAMI KU



Suamiku
Karya : Ida Shea Babad Bluack


Kau insan yang aku Cintai
Tulus kasihmu memanjakanKu
Kau selalu ada untuk melindungi
Padamu ku serahkan seluruh hidupku

Bagiku Kau adalah Raja
Sebagai permaisuri engkau selalu ku puja
Untukmu ku rela lakukan apa saja
Cintamu akan selalu ku jaga sepenuh jiwa

Hari-harimu kau selalu gigih bekerJa
Berjuang untuk menafkahi keluarga
Bersama cintamu aku akan selalu setia
Melayani hidupmu dengan penuh cinta

Tuhan, jagalah dia dari segala bahaya
Hindarkan dia dari segala goda'an
Sertakan separuh nyawaku bersamanya
Dan berilah dia kesabaran serta kemudahan

Setiap Doa-doa yang aku panjatkan
Mengiringi setiap tetes kringatmu yg bercucuran
Di sini aku dalam kesendirian
Menantimu dengan penuh harapan dan kerinduan

Suamiku Tercinta: Wahyou Tishter Babad Bluack





Mencari arti kebahagiaan
Karya : Ida Shea Babad Bluack


Aku terdiam, terperangah akan sebuah misteri
Tanda tanya akan sebuah arti kebahagiaan
Dalam hidupKu yang merasa tak ada arti
Karena aku serasa begitu jauh dari kata kebahagiaan

Ku kepakan sayap dan terbang ke langit..
Yang ada hanya awan dan kesunyian
Ku gayuh perahu dan pergi ke tengah laut..
Hanya ombak dan angin yang melah membuat keriuhan

Lalu harus kemana aku mencari akan arti kebahagiaan
Satu rasa yang begitu sulit untuk aku temukan
Haruskah aku berputus asa dengan keadaan
Tetap menjalani hidup tanpa tau arti sebuah kebahagiaan

Akhirnya ku temukan sebuah jawaban
Yang akan menjawab semua pertanyaan
Dirimulah yang selama ini ku harapkan
Karena kau dan cintamu adalah sumber kebahagiaan

Cintamu tak akan pernah terganti
Kekal dalam hati dan jiwaku
Kau akan selalu menjadi arti
Arti kebahagiaan dalam hidupku

I L heart emoticon ve Y heart emoticon u : Wahyou Tishter Babad Bluack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar