RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 08 Maret 2015

Kumpulan Puisi Dede Andriani - KUPENUHI PINTAMU HAMBA-KU


HIDUP...


Disela-sela kesibukan yang menghantui,
Aku terus berpacu dengan waktu yang tidak pernah mengampuni,
Terkadang mencari dispensasi untuk bisa kembali sejenak kemasa lalu,
tapi sia-sia,semuanya akan sirna tidak sedetikpun bisa terulangi.

Diwaktu malam kupandang rembulan yang ditutup awan,
namun tidak ada tanda hujan akan membasahi bumi yang di iringi angin sebagai penyejuk raga,
Entah mengapa hatiku resah dan gundah dengan alam semesta yang penuh haru-hara,
Aku ingat akan DIA yang akan selalu memberikan yang terbaik kepada hambaNYA.
Pagi hari tatkala mata mulai beraksi untuk menatap dunia luar,
Selalu saja ada kilauan yang membuatku terlelap untuk setia dengan mimpi,
Susah dan berat untuk memberikan pandangan indah kepada kedua penglihatan ini,
Usaha, upaya dan doa selalu ada tapi kecolonganlah menjadi awalnya pagi.

Hidup ini susah untuk dirubah jika tidak ada kemauan dan iktiar yang diambil sebagai pedoman,
Hidup ini berat jika tidak dilalui dengan Tawakkal dan Tawadhu’
Hidup ini sedih jika tidak di iringi kepercayaan akan apa yang telah ditentukan
Hidup ini akan selalu melarat jika tidak di hiasi dengan syukur atas apa yang telah dimiliki.





“kupenuhi pintamu hambaKU”.

Bismillahirrahm ¬ anirrahim..
Ya Rabbi...Aku berdoa untuk seorang pria, yang akan menjadi bagian dari hidupku.
~Seorang pria yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.
~Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
.~Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.
~Seorang pria yang mempunyai sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk meneladani sifat-sifat Agung-Mu.
~Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
~Seorang pria yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar berotak cerdas.
~Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
~Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga
menasehati ketika aku berbuat salah.
~Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.
~Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.
~Seorang pria yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disebelahnya.
~Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
~Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
~Seorang pria yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
~Seorang pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta:
~Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria itu bangga.
~Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.
~Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku.
~Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.
~Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya danbukan hal buruk saja.
~Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU ¬ dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan
"Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna"
.Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar