RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 03 Maret 2015

Kumpulan Puisi Maia Syifa - PENELUSURAN HATI


Ku salin langkah ku satu persatu
ku eja dan ku dikte beberapa kata menjadi kalimat
Lalu ku terjemahkan melalui bahasa kalbu

Aku bukan ahli tata bahasa atau penterjemah
Tapi aku hanyalah penelusur langkah
Ku temani sepak terjang ku dalam diam
menuju penelusuran hati
agar hidup ini menjadi lebih hidup

Ku bumbung tinggi khayalan
dan impian setinggi langit
ku gantung asa dan harapan di balik awan

aku tak perduli,
apakah aku dapat menggapainya atau tidak
yang pasti aku akan tetap terus berjalan dan melangkah
Demi sebuah ke -aku- an yang masih abstrak
menjadi sebuah sepak terjang yang berdilema

akan ku lakukan sedaya upaya ku,,,
semampu dan sekuat ejaan kalimat ku
tuk tetap bertahan dalam pemikirian ini.

26022015
By : Maia Syifa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar