RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 18 April 2015

Kumpulan Puisi Airi Cha - AKU SI PEMILIK SUNYI ITU



AKU SI PEMILIK SUNYI ITU
Karya : Airi Cha

Biarkan aku di sini
Pada padang bertembangkan sunyi
Di antara ilalang bertumbuh
Terhiasa bunga liar menemani
Karna aku juga si pemilik sepi itu

Biar waktu menjagaku
Di bawah langit membiru
Bumi tempatku berpijak
Dan segala sunyi itu sendiriku
Karna itu adalah aku

Semilir angin menerbangkan bunga ilalang
Aku mendengar nyanyian rindu
Mengalun indah menikam sepi
Membahana di antara ilalang bertumbuh
Dan aku tetaplah si pemilik sunyi itu

Bilik Ku, 150415.





TANYA
Karya : Airi Cha

Langkahmu terhenti di simpang jalan
Meragu dalam kebisuan hati berbisik
Tak kau temui jawab atas tanya
Kau pandangi langit namun tak berucap
Tertunduk berjalan lesu di antara kerikil tajam

Waktu bergulir seakan memburu
Ilusi silih berganti mengelanyuti angan
Seandainya bila saja bagaimana
Semua menjejali alur fikirmu
Terik mentari tak kau hiraukan

Lesu terduduk di pinggiran jalan
Berkata pada diri adilkah hidup ini
Namun merasa tak pantas mempertanyakan
Karna hidup adalah sebuah anugerah
Tersungging senyummu membias di mata

Bilik Ku, 170415.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar