RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 07 April 2015

Kumpulan Puisi Shaqa Yeq - SAJAK DARI GADIS ILALANG



Sebab Aku Dan Sunyi adalah Satu
Karya : Shaqa Yeq

biarkan ku langkahkan kakiku sendiri,,,
menghampiri tebaran bunga kamboja,,,,
dan kalian tak perlu lagi nak peduli,,,,
cukuplah hanya menghantar dengan jelingan
mata.....
sebab sedari dulu aku memang sunyi,
dan tak mampu berpaling dari sunyi,,
dan akan terus menuju sunyi,,,
melewati perjalanan - perjalanan sunyi,,,,
Sebab aku dan sunyi adalah satu.
tak sesiapa yg bisa melerai....
meski hujan datang berderai...
mengguyur denyut nadi.
karena aku sang sunyi...
senada,
seirama,
satu!





Sajak dari Gadis Ilalang
Karya : Shaqa Yeq


Ke,
Aku hanya ingin pergi
Tenggelam kedasar matamu
Memahami binar-binar yang tampak
menyeruak
atau sekedar melihat dunia bersama
matamu
Kau tahu kan?
Ilalang itu tak pernah goyah
Meski amuk badai menghantamnya keras
Ia hanya meliuk sebentar
Dan kembali bermain dengan angin-angin
dingin
Sebagaimana aku, gadis ilalangmu
Ke,
Aku hanya ingin pergi
Tenggelam ke dasar matamu
Mencari ada apa disana
Saat gerimis menuruninya dan kebisuan
memerangkap kita
dalam senyap yang tak terharap
Kau tahu kan?
langkah itu tak pernah beranjak.
Hanya terdiam.
Menanti.
Senyum ramah.
Sebagaimana aku, Gadis ilalangmu.
Ke,
Aku hanya ingin pergi
Tenggelam kedasar matamu
Lalu mencipta cahaya
Yang dulu selalu ada.
Kau tahu kan, Ke?

~Bone250315, 19.54~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar