RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 07 April 2015

Kumpulan Puisi Soniaa Veronicha Itu Kweryanti - SELIMUT SUTRA


SELEMBUT SUTRA

Kasih betapa lembut kasih sayang mu
Betapa merdu suaramu
Betapa aku sangat mengagumi mu
Dalam setiap kata adalah nafas ku

Mungkin diri mu tidak akan pernah tau
Tentang hal itu
Mungkin engkau tak pernah menyadari
Mungkin engkau terlalu sibuk
Dengan segal aktifitas kamu sehari hari

Perlu engkau tau,,,,
Aku selalu memperhatian langkah mu
Aku selalu ingin mendekati mu
Aku ingin kau menyapa ku
Walao hanya lewat hembusan angin malam ku

Pribadi mu yang santun
Diam tak begitu banyak kata
Membuat aku semakin membuat hatiku
Ingin tau siapa kah dirimu itu,,,,

Menyintai adalah sebuah sepasang kekasih
Yang telah dipertemukan dalam yang tak sengaja
Terkadang dijaln,dirumah bahkan dimanapun
Kapan saja,itu pasti akan terdapat pada siapapun
Tak ubah nya dengan diriku ini

Di persimpangan jalan tanpa aku sadari
Melihat mu hati ini serasa ada getaran yang kuat
Namun aku tak mampu mengungkap kan
Entah mengapa hatiku kian berdebar kencang

Engkau menatap wajah ku..
Aku pun tersipun malu
Kau dengan lembut memberi sapa
Hati ini begitu bergejolak kuat nya...
Suaramu begitu merdu,sapa,an mu begitu halus
Tanpa aku sadari kita bisa bertemu dijalan itu

Oh,,,,,
Andae terulang kedua kalinya
Betapa aku orang yang paling bahagia didunia
Sungguh tak sanggup aku lukis kan dengan kata kata
Engkau lah yang selama ini aku impikan
Dalm berganti nya malam dan hari
Semoga hari esuk kita bisa berjumpa dan bertegur sapa lagi
Kau lah yang terindah dalam impian ku

SONIAA VERONICHA ITU KWERYANTI
NDENOK WAGIR NGALAM
03 APRIL 2015






AKU AKAN TETAP TEGAR TANPAMU


Dalam sunyi nya malam yang kian mencekam
Aku terdiam dalam seribu bahasa ku
Tersentak akan bayangan wajah mu
Selintas lewat di depan pandangan ku

Sungguh masa tersulit bagiku sa'at ini
Aku coba tegar menghadapi duka nya hidupku
Tak akan pernah aku menyerah sedetik pun
Hidup adalah sebuah tantangan yang harus aku perjuangkan

Angin kian menerpa ku
Dingin nya malam mulai menyentuh kulit ku
Aku selalu berharap dan berdoa
Suatu sa'at ada keajaiban datang padaku

Aku akan selalu menyintai dirimu dalam keada'an apa pun
Menemani dalam suka dan duka ku
Mengarungi hidup walao banyak batu,kerikil,yang menghadang didepan ku
Karena aku yakin kau mampu melindungi ku

Sungguh aku selalu mendoakan mu
Walao luka telah kau tanam dihatiku
Diri ini tak akan yang lebih dari apa yang telah kau laku kan padaku
Aku bahagia melihat mu bahagia

Kasih,,,,,,,
Biar lah kenangan itu kubur dalam diriku
Biar lah semua itu tersimpan dalam kisah ku
Biarlah ku disini selalu mendoakan mu
Karena setia itu lebih indah daripada
Sakit yang kau berikan padaku
Bahagia mu adalh segala galanya bagiku
Aku akan menanti dan menunggumu disini

BY SONIAA VERONICHA ITU KWERYANTI
NDENOK WAGIR NGALAM
03 APRIL 2015





RONA NYA LEMBAYUNG SENJA

Aku berjalan tanpa arah
Seakan pandangan ku kian kelam
Aku terbelenggu karena dusta mu
Yang tak tau kemana harus aku mengadu

Ingin diri ini menjerit
Namun pada siapa yang ingin mendengarkan nya
Butiran air mata hanyalah teman setia
Yang selalu menemaniku dalam hari hari ku

Kau yang aku dambakan
Kini engkau telah berpaling dari pandangan ku
Kau kini pergi bersama nya
Tanpa kau sadari betapa terluka nya hati ini

Andai aku tau bahwa hati mu bukan lah untuk ku
Tak mungkin aku dengan sepenuh jiwaku
Mendampingi mu
Tak mungkin aku mencurah kan kasih sayang ku pada mu
Kalao ini akhir dari segala gala nya

Kau yang dulu ku puja
Kau yang dulu ku bangga kan
Kau yang dulu selalu perhatian
Kini hilang seiring berganti nya hari

Pada sapa ku membasuh luka ku ini
Pada siapa ku menyandar kan bahu ini
Pada siapa ku ingin ku basuh air mata ini
Sungguh diri ini tak sanggup karena mu

Luka ini terlalu berat
Perih ini terlalu pilu
Sakit ini begitu dalam
Sampai kapan aku akan bisa melupakan mu
Oh puja,an hatiku

Hanya untaian doa untuk mu
Semoga kau bahagia bersama dengan nya
Kini puing puing yang tinggal kenangan
Semoga hari esuk ada secercah kebahagia,n
Untuk ku untuk bisa membalut luka hatiku ini

BY SONIA VERONICHA ITU KWERIYANTI
NDENOK WAGIR NGALAM
3 APRIL 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar