RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 07 April 2015

Kumpulan Puisi Zack-Lee Shank Pembunuh-Ragu - CINTA


CINTA

cinta memang bisa merasuk kedalam hati siapapun
tapi cinta tak mudah digantikan
dengan hal apapun
dan seindah apapun

kebumen 05 april 2015





APA JADINYA ?


Tak usah kau teriakan pun aku memang hina
Tapi bukan berarti tercipta untuk dihinakan
Apalagi kau menikmati kehinaan itu tanpa jeda
Aku memang jalang
Itupun tak perlu kau katakan
Sebab
Tak ada yang ditutupi dariku sebagai sesuatu yang disembunyikan
Dan bukankah kau juga sempat rasakan nyaman ?
Jika kau merasa aku tak sempurna
Setidaknya kau bisa belajar menjadi Dewasa
Apa sebabnya sesuatu yang kau anggap hina
Bisa membuatmu kehilangan logika
Bukankah sesuatu yang hina itu layak jauhi karna itu (mungkin) dosa
Dan apa jadinya jika seseorang yang kau anggap jalang kau jadikan tempat menggantungkan harapan?
Seharusnya kau bisa menerima jika ada sebuah kekurangan
karna menjadi jalang bukan sebuah tujuan

kebumen 09 maret 2015





Sisi misteri


Tak lebih dari setarikan nafas
Rasa cinta itu mampu terkemas
Dan hingga hayat terlepas
Cinta itu masih membekas

Sakitpun
Sering tak terasa
Mati juga dianggap sesuatu yg biasa
Lantas Begitu hebatkah cinta?

Atau memang kita yg terlalu dibodohi
Oleh cinta?
Atau memang cinta begitu pintar
Hingga Ia mampu belajar tanpa mendengar!

Yang pasti!
Cinta miliki naluri yang mampu mencari
Dimana rasa hati tersembunyi !
Dan dimana misteri cinta itu berdiri.

Banyuwangi 11 aug 2012





NANAR

Dan bila kau memilih diam
Maka aku akan merawat bisu
Biar, biar semua lelap
Pada sebuah kenyataan
Hingga jawaban yang kita inginkan
Dengan sendirinya dijawab kenyataan
Jika kau merasa bosan
aku akan menjadi enggan
Agar semua yang dapat kita bicarakan
membuncah pada masing masing perasaan
Dan pada satu waktu
kita berdua tau apa yang sebenarnya sedang kita perebutkan
Sebab,
Hanya ada sebuah benar
dan aku tak mau kebenaran itu hancur karna diperebutkan.

CENGKARENG 15 APRIL 2015


----------------------------------


Aku lelah menuliskan perasaanku
karna kau membuatnya seperti batu
berat, kaku,
Dan matikan segala rasaku

Aku muak menceritakan semua yang kutau
Meski kau memberikan sejuta pertanyaan yang sering mengusikku
karna waktuku telah berlalu bersama cintaku

kini , cinta hanya sebuah dongeng
yang mengusik batin
membangkitkan mimpi bagiku
tapi tak lagi memberikan kehidupan
pada tarikan nafasku





Tentang asa


Aku hanya bagian dari waktu
Dan pada suatu ketika menjelma diantara hidupmu
Entah sebagai apa
Karna aku hanya penikmat masa
Yang mencoba menikmati keadaan Sesuai gambaran yang dibawanya
Bahkan ketika ada luka menjelma Aku tak menganggap kau yang beriku luka
Luka adalah keadaan
Sakit hanya sebuah situasi
Sementara bahagia yang menjelma dan kita bisa nikmatinya
Itulah sebenarna kebahagiaan kita
Tak usah berfikir kapan menjelma dan kapan kan hilang sirna
Karna bahagia menurutku bukan sebuah cita
Melainkan kenyataan yang mesti kita wujudkan ke dalam nyata

cilegon 02 april 214




DOA

Tuhan
Kali ini aku kembali meminta
Karna aku masih ingin menatapnya
Baik ketika mata terbuka
Maupun disaat terlena
Aku tak mengerti apakah itu cinta
Tapi aku begitu menikmati kebersamaanku denganya
Meskipun banyak hal yang menjadikan itu semua seolah mengindahkan norma
Tapi aku percaya kau miliki banyak rencana
Tuhan
Jaga dia, berikan padanya seluruh rangkaian bahagia
Yang selama ini kujadikan sebuah cita
Karna apa?
Aku hanya inginkan dia bahagia
Tak peduli apakah dia mengharapkanku disisinya
Atau ia berharap mampu meninggalkanku meski terluka
Dan atas nama cinta yg kusimpan dalam dada
Aku takan pernah meninggalkanmu
Kecuali ajal menjemput nyawa

cengkareng 26 april 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar