RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 08 Juli 2015

Kumpulan Puisi Endang Misnawaty - SUATU MALAM


Suatu malam

Suatu malam yg sepi
Coba tanya dirimu......
Sejauh mana diriku ber arti dalam hidupmu.?
Sejauh mana dirimu merindukan aku
Hingga dirimu menangiis karena rindu
Maka disana ada rasa yg tak bisa disebut dgn kata
Dia lah cinta,,,,
Yang bersemayam disudut hati yg paling dalam
Tanpa bisa saling memandang
Tanpa bisa saling berkata
Tapi bisa menyiratkan seluruh rasa
Suatu malam yg sepi
Aku ada dalam khayalmu
Dan dirimu juga ada dalam khayalku
Kita saling menyapa dalam temaran bintang yg gemerlap
Dalam indahnya cahaya rembulan yg redup
Kita saling tersenyum untuk indahnya cinta
Dalam indahnya rasa yg tersirat dalam dada
Disini....
Disuatu malam yg sepi
Aku juga merindukan dirimu yg jauh disana
Dalam rasa dan keindahan yg ada
Dalam khayal yg indah
Dalam mimpi2 yang garing
Kita saling bertemu dalam mimpi dan khayal yg indah
Maka disana ada rasa yg dinamakan cinta
Meski kita tidak selalu bersama
Dalam hidup dan kehidupan nyata
Karena kita hanya bertemu dalam indahnya mimpi
Yang terjadi disuatu malam yg sepi

"""""""""""""
By Endang Misnawaty II
Di gubuk tua rumahku
Siantar city 5/7/2015 23:14


----------------


Selamat tinggl katamu....
Karena besok mentari syawal telah tiba
Dan mentari senja ramadhan akan menyongsong sore nanti
Meski aku menangis
Menghiba untuk kepergianmu
Tapi kau tetap harus pergi dan lama baru kembali
Betapa aku akan merindukanmu
Karena sebulan penuh kita selalu bersama
Bercanda dalam suka dan duka
Merasakan lapar dan haus bersama
Tapi kita tetap bisa melaluinya
Diakhir ramadhan ini
Semoga aku bisa lebih welas asih lagi pada mereka yg kurang beruntung
Aku bisa berbagi bahagia dan sukaku pd mereka
Karena aku belajar penuh padamu
Tentang sakitnya hidup
Tentang sulitnya perjuangan
Tentang indahnya buah dari kesabaran
Semoga aku menjadi orang yg beruntung
Menyongsong kehidupan yg akan datang
Hingga bisa bertemu dgnmu lagi Ramadhan
Dengan penuh ucap syukurku
Pergilah,,,,
Dan kembali lg ditahun depan
Agar kita bisa bersama menikmati karunia
Yang Allah telah berikan

By Endang Misnawaty II
di gubuk tua rumahku
Siantar city16/7/2015 6:23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar