RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 05 Juli 2015

Kumpulan Puisi Zack Lee Aulia - SAHABATKU


SAHABATKU

Karna sahabatku adalah orang yang tak pernah bertanya siapa aku
Dan sahabatku juga bukan seseorang yang memaksakan diriku untuk mengartikanya
Sahabatku adalah diriku
Dia berteman dengan seluruhku
Bahkan ketika aku terinjak dan berdebu
Dan dia adalah sakitku

Cengkareng 26 juni 2015




CARAKU MENCINTA
By Zack Lee Aulia


Ini caraku mncintaimu!
Jangan pernah samakan dengan cara siapapun mencintaimu.
Mungkin sama dalam cinta
Tapi beda cara mncinta.
Arogan memang!!!
Tapi menurutku mencinta adalah seutuhnya.
Percaya!
Tanpa duga
tanpa prasangka.
Dan serahkan rasa sepenuhnya dalam percaya.

15 November 2011 Cipanas banten





BALADA JIWA


Kau fikir aku ini apa ...?
Boneka, manusia, atau hanya sebuah cerita?
Jika manusia
Pernahkah kau berfikir jika aku miliki rasa
Rapuh di sanjung puja
Lemah memamah luka
Jika manusia
Tak bisakah kau memanusiakan aku
Agar apa yang bernama bahagia itu bisa kurasa,
Utuh, sempurna, dan menjelma sebagai nyata
Atau memang benar aku boneka?
Jika boneka
Mestinya bukan kau yang memainkannya
Melainkan sang pencipta yang memilikiku jiwa dan raga
Jika boneka
Kau tak berhak menyimpan segala yang ada
Untuk melengkapi sepimu ketika tiada
Dan bila kau menganggap diriku sebuah cerita
Kau tak perlu terpengaruh atas apa yang kau baca
Dan kau tak berhak untuk mengahiri semua ketika kau belum seluruhnya membaca semua yang tertera
Karna apapun yang kau baca
Itu semua tak lepas dari siapa yang menulis kisahNya
Dan dialah yang miliki akhir dari seluruh kisah yang ada

Cengkareng 1 july 2015





SEBUAH CERITA


Aku sama sekali bukanlah sebuah Obyek Predikat maupun Subyek
Aku hanya rentetan kata tanpa Rima
Yang terserak tanpa Makna
Dan aku sama sekali tak tertaut dalam sebuah Prosa
Karna Aku hanya rentetan luka
Yang coba mainkan warna
Pada siluet rasa penuh noda
Aku diam,
Aku pendam seluruh kenyataanku
Pada lubang hitam tanpa dasar
Untuk misteriku yang tak bernisan
Sampai kapan....?
Sampai kau paham
Jika aku adalah wujud "luka dalam kenyataan".

KERAWANG 21 mei 2014





NALURI RASA


Semula, aku tak pernah berharap ada air mata
Diantara seluruh cerita yang kita punya
Namun tetap saja
Apa yang kini kita rasa
Menggiringku pada sebuah suasana
Dimana aku disadarkan
Aku masih manusia
Dengan segala keterbatasan
Dan juga naluri yang sering menguras telaga mata
Apa ini yang dinamakan hidup?
Atau ini hanya sebuah cerita yang siapapun bisa merasakan
Karna dia manusia
Dan jika ini hanya rangkaian cerita
Semoga ada episode terahir yang diakhiri dalam suka cita

Cengkareng 07 july 2015





AHIR CINTAKU


Mungkin kau kau berharap mampu berlari jauh meninggalkan aku beserta cintaku
Tapi kau lupa jika cinta sejatimu
Telah menjadi waktu
Yang mengikatku pada cintamu
Hingga sejauh apapun kau meninggalkanku
Aku tetap menjadi bayang bayangmu
Memang benar itu masalalu
Tapi mengertikah dirimu
Jika masa yang kau harap indah dalam khayalmu
Itu telah kita lewati dan kita nikmati
Bahkan sampai kita lupa
Jika cinta kita semakin rapuh dimakan waktu
Dan wajar bila kau semakin rapuh menggenggam cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar