RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 21 November 2015

Kumpulan Puisi Maia Syifa - AKU AKAN SELALU ADA



AKU AKAN SELALU ADA

Mungkin aku hanya
sekelumit bayangan semu untuk mu
yang apabila senja mereduplah sinarnya
tenggelam bersama malam

ku sadari itu...
tapi, percayalah...
aku akan tetap
menjadi sinar mentari pagi yang cerah
dan indah buat mu
yang tak akan pernah
berhenti bersinar menerangi bumi
selama dunia ini masih tetap tegar berdiri

Ku akan selalu ada untuk mu
baik dalam suka dan duka mu
dalam jatuh dan bangun mu
dalam sadar mu
maupun dalam mimpi yang tak nyata untuk mu

Aku akan selalu ada
walaupun aku tak selalu indah yang kau mau
tapi cinta ku tetap yang terbaik untuk mu

Jumat,13112015
By : Maia syifa





MATI SURINYA KATA HATI


Janji yang terpatri selama ini
hanyalah pajangan semata
dilihat, dibaca dan berlalu begitu saja

Saat ini keegoisan begitu indah di pandang mata
menjadi sebuah tolak ukur
tuk menetap dan bertahan

Diam adalah obat mujarab tuk sebuah keangkuhan
Diam bukan karena tak adanya kepedulian
hanya saja untuk menghargai arti sebuah keegoisan
dan diam juga telah menjadi...
mati surinya seperangkat kata hati.

selasa,10112015
by : maia syifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar