RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 26 Maret 2016

Kumpulan Puisi Andreant Hanif - GELISAH DI SUDUT HATIKU


DAWAI GITAR TUA
By : Andreant hanif


lagu ini lagu tua
tetap akan ku senandungkan
di tengah pekat nya malam
walau cuma aku yang mendengarkan

nyanyikan wahai jiwa yg lemah
lagu tua penenang jiwa
getar kan dunia dengan dawai gitar tua





KOSONG
By : Andreant hanif

jangan salahkan aku
jangan hakimi aku
jangan kau hukum aku.

aku, dia dan kau
adalah pendusta
wajah di balik topeng sandiwara

hidupku, hidupmu
terpatri di angka KOSONG





GELISAH DISUDUT HATIKU
By : Andreant hanif

Percikan api hidupku menertawaiku
disudut hati kemarau

memori hidupku
menertawaiku
menelanjangiku
dan membunuh jiwaku





PURNAMA DI SAMPING RUMAHKU
By : Andreant Hanif


disini...
di hati ini...
jauh sekali di haribaan diri
namamu terukir seindah simpony

wajah mu yg lembut suara mu yg merdu..
selalu menghiasi hari hari ku
bisikan mu selalu terdengar indah di dalm kalbuku..

segelas kopi sebatang rokok..
menemaniku sampai ayam berkokok...
aku tetap duduk..
di samping rumahku sambil menatap purnama
yang mulai tertutup awan berarak..





CINTA KU ADALAH AKU
By : Andreant Hanifff


Dalam diam ku, aku mencintai mu
Dalam amarah ku, aku menyanyangi mu...
Dalam emosi ku, aku mencintai mu dan menyanyangi mu
.
Jangan kau berkata "aku bukan mahluk yg sempurna"
Bagi ku, kau mahluk yang sangat sempurna..
karna Tuhan ku menciptakan mu sebagai mahluk nya yg paling sempurna...

Marah ku, emosiku, diam ku
padamu....
hanya utk lebih menyempurnakan mu...
agar sempurna satu satu nya dalam hidup mati ku...

cara ku mencintaimu adalah sesuatu yg mustahil bisa di lakukan pria lain....
aku mencintaimu dengan iman dan hidup ku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar