RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Rabu, 13 April 2016

Kumpulan Puisi Qee Shaqayeq - AKU MERINDUKANMU SAAT INI HINGGA NANTI


AKU MERINDUMU SAAT INI HINGGA NANTI

kau tahu? aku hanya bisa terdiam menggamit bayangmu dibenakku
aku hanya bisa menikmati senyummu yang masih lekat dianganku
aku hanya bisa bertanya kabarmu pada angin yang menghampiriku
aku hanya bisa mengukir namamu pada sebuah batu tempat sandaranku
aku hanya bisa mendengar suaramu yang masih terngiang ditelingaku

sejak saat kau pergi tanpa mengucap satu huruf saja
sejak saat kau tiba-tiba menghilang dan tak tahu harus kucari kemana
sejak saat kau hanya menitipkan kenangan-kenangan yang tak kutahu itu adalah akhir kita

aku mengerti kepergianmu bukan tanpa alasan
bahkan ketika kau katakan kau tak ingin aku bersedih kala itu
aku mengerti mungkin itulah alasanmu menghilang
kau tak ingin membuatku terluka...
tapi, apa kau mengerti jika kehilanganmu tanpa alasan lebih membekaskan luka?
apa kau mengerti jika itu ternyata jauh lebih menyakitkan?
ah, tidak...kau pasti tidak mengerti.

tapi semoga kau mengerti,
Aku masih merindumu saat ini hingga nanti.



--------------



Sekarang, setelah sekian lama kita tak bersua...
Dan bayang-bayang lamat-lamat menghilang...
Sebuah kenang menerpa tiba-tiba...
Memunculkan dirimu utuh, sempurna...

Aaahhhh.....

Kau masih pandai mengusik rupanya.
Rindumu itu masih mengharum disebalik wajah jingga..
Menawanku dalam warna serupa...

Esok...
Masihkah untuk kita???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar