RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 07 April 2016

Kumpulan Tembang Kata Adlina Yola - KU UKIR NAMA DI ATAS LUKA


akhir dari sapaan manja yg tergores.terhempas pilu krena kalbu.cinta qu pupus di telan debu.asmara merindu dtg tak tau malu.qu anggap nilaian harga diri ckup berarti.tak tau rupanya di kernakan waktu tlah menjadi waktu perpisahan antara kau dan aq.qu ukir nama di atas luka.kasih tak lg bermanja.hanya do'a la yg bs mengobati luka yg tak terhingga.

BY.ADLINA YOLA.

Setiap waktu engkau tersenyum.sudut matamu.memancarkan rasa.keresahan yg terbenam.kerinduan yg tertahan.duka dlm yg tersembunyi.jauh di lubuj ht.

------------------------------



"Jgn prnah anggap MONEY, mjdi kn KEHIDUPAN kta jdi HANCUR & hilang HARGA DIRI."
krna KITA HIDUP bkn utk MONEY,meLain kn AMAL & IBADAH,yg kta bwa utk mnghdap SANGPENCIPTA (ALLAH).
Gayss Bkn sOk jdi p'cramah,tpi ni mang dri HATI yg T'DALAM.
Shngga KATA-KATA ini bsa ADA.
Ok gayss ud dlu y,aL ny gE ad krja'an,mkLum la,utk sjangkaL pErutttt.hehehe




( TANGISAN PILU..BERTUPANG BAHU )


ketulusam hati yg di salah arti.di arah singga sana terpancar kharisma seorang ibu renta yg terlonta..lonta.,hiruk pikuk suara bersorak teriak berkoak...koak di telinga ibu yg memakay baju koyak..di mana anak dan kluarga yg iya lahir kan,nasib...oh..nasib.,seorang ibu tak punya apa..apa.,hanya yg iya punya,nyawa dan raga.tangisan bertupang di bahu manja mu ibu.






MANUSIA TAK KENAL JATI DIRI SENDIRI


Kehancuran bkan la dari kegagalan.tapi yg sbenar nya.kehancuran dari kemunafikan jg ke egoisan yg kita lahir kan.jd jngan pernah menyesal akan kehancuran.jika kamu ingin kesenangan jg kebahagian yg menjamin masa dpan mu.lahir kan la ke iklhasan.jg keridhoan.bersyukur la apa yg ada.hdup ini adalah anugrah.pabila kita tak slah arah.





BIAR KAU TAU.AQ SELALU ADA BUAT MU.


Kau tusuk aq dngan mulut manis mu yg berbisa.padahal aq tak sebodoh yg kau kira.cuma aq masih menghargai yg nama nya manusia, baik iya kaya raya.atau manusia hina.bagi qu itu sm aja.asal iya punya hati yg mulia.relawan.bs berbagi rasa/penderitaan.dan yg 1 hal lg biar kau tau.aq diam bkan aq bisu.aq terpakur sperti patung.jngan kau kira aq jd pajangan di dlm hdup mu.coba kau tau.it smua krna aq ingin menyadar kan mu di dlm nafsu setan mu yg menggebu".aq berdo'a pada allah swt.smoga kamu di beri ke sadaran yg alami jg yg sempurna...AQ SELALU ADA BUAT MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar