RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 02 Mei 2016

Kumpulan Puisi Endang Misnawaty - KETIKA KU LELAH


Ketika kulelah,,
Ingin rasanya aku berbaring ditaman indah
Membuang rasa jenuh yang menghinggapi diriku
Hingga ku lupa apa artinya rasa rindu
Yang selalu mendera dan mengejar aku
Hingga aku hilang arah tanpa tujuan pasti
Ingin menjerit teriakkan namamu
Suaraku hilang ditelan gelapnya malam
Ingin menangis sesali diri
Tapi air mataku telah kering
Karena rasa sakit yang kian mendera
Tertawakan diri yang sedang luka
Dan tersenyum mengobati lara
Mengharap jiwa jiwa sepi yang kian garing
Air mata telah kering
Kelopak bungapun berguguran
Musim semi yang kunanti
Kian jauh menghilang terbawa angin senja yang jalang
Haruskah aku pasrah
Sedang diriku semakin tua
Dan kehidupanku belum terbenah
Duhai asmara jingga
Jangan hampiri aku jika hanya menoreh luka
Aku jenuh,,,
Aku marah,,,
Pada takdir yang kian serakah
Merampas semua bahagia yang ada
Hanya harapan garing dan hari hari yang sepi
Pergilah jika hanya membuat luka
Kini ku pasrah,,,
Pada takdir yang semakin serakah
Merampas semua bahagia yang ada
Tangis dan air mata
Hanya dongeng dikala memtari senja
Sedang bulan dan bintang entah kemana
Kini kusendiri bersama fatamorgana yang semakin gila
Sedang biang lala yang kunanti sembunyi dibalik awan putih
Bersama turunnya gerimis tipis yang semakin sinis
Inilah aku
Inilah kehidupanku
Kau yang kurindu ternyata hanya ilusi dalam hidupku
Tersaput kabut kepalsuan

""""""""""
By Endang Misnawaty
Digubuk tua rumahku 28 april 2016
Siantar city 15:16


-------------------------------


Bercermin,,,,
Intropeksi diri,,,,
Jalanmu masi panjang nak.?
Itu kata ibuku dulu
Bercermin ternyata aku masih cantik
Intropeksi diri aku selalu memperbaiki tiap kesalahan yg kubuat
Jalanku masih panjang ,,,,
ternyata aku jadi petualang sejati
Yg selalu merambah dunia
Mencari jati diri


-------------------------------


Ketika pedangmu menghujam ulu hatiku
Darah bercucur membasahi bumiku
Tapi aku tetap tersenyum,,,,
Meski perih yang kurasa begitu dalam
Karena Bagiku,,,,
Kata maniismu yang berbalut kepalsuan
Lebih tajam dari pedang yang terhunus


-----------------------------


Dalam diamku,,,,
Ingin kuteriakkan seribu kata kepadamu
Agar kau tau apa yang ada dalam hatiku
Dalam senyumku,,,,
Ingin kuberitahu kepadamu
Betapa luka semakin luka
Dan mengangga karenamu
Dalam tangisku,,,,,
Ingin kuteriakkan namamu
Yang menggaung di cakrawala tinggi
Bersama awan awan putih
Tapi semua hanya angan yang berpacu dengan kerinduan
Kerinduan yang tersaput angin yang semilir indah
Achhh,,,,,
Percuma kutorehkan rindu
Jika semua hanya kelabu
Percuma kuberharap jika hanya angan yang meninggi
Pergilah,,,,
Bawa semua angan dan khayalan indahmu
Bersama terbenamnya mentari senja diujung cakrawala

"""""""""
By Endang Misnawaty
Digubuk tua rumahku 25 april 2016
Siantar 15:25


---------------------------


Aku disini,,,
Masih tetap seperti kemarin
Menunggumu dengan rasa yg kian berbunga
Rasa yang sama ketika kau genggam tanganku dengan rasa yang indah
Disini,,,,
Dijalan buntu yang tak berujung
Dilorong gelap tanpa lentera
Disinari cahaya rembulan dan bintang bintang yang indah
Meski redup tapi tetap bersinar indah
Disini,,,
Dijalan sepi yang tak berujung
Aku tetap menantimu dengan rasa yang sama
sama seperti dulu Ketika kita berjalan bersama
Beriring dihujan gerimis tipis
Kita berlari kecil menyusuri setiap jengkal jalan yang kita lalui bersama
Disini,,
Kembali hujan gerimis tipis
Mengingatkan aku pada dirimu yng jauh dibalik gunung
Bersembunyi dari bayang wajahku yang selalu menunggumu
Dengan hati dan rasa yang sama
Seperti dulu waktu kita pertama bertemu
Dijalan gelap tanpa lentera
Jalan yang tak berujung
Disini,,,,,,,,
Aku selalu menantimu
Dengan rasa yang selalu sama
Selalu dan selamnya
Hati ini akan menjadi milikmu
"""""""""""
By Endang Misnawaty
Digubuk tua rumahku
Siantar city 24 april 2016 22:27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar