RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 05 Juni 2016

Kumpulan Pusi Aulia Zack Lee - ROTASI


ROTASI


Detik berganti menit
Menit berganti jam
Dan jam demi jam berlalu menjadi hari
Entah pada detik yang keberapa
Aku tiba pada tujuanku yang sebenarnya
Entah pada hitungan keberapa
Semua yang aku punya harus kembali pada ketiadaan sesungguhnya
Apakah disitu ada sesuatu yang di sebut penyesalan?
Sementara waktu tak mungkin berhenti berputar
Untuk kembali lagi dimasa yang telah kita lewati dalam kenyataan
Mengapa ketika itu tak kita nikmati saja seluruh waktu?
Agar yang kita dapati kini bukan lagi penyesalan semu
Dan mengapa pula kita berfikir jauh tentang esok
Sedangkan apa yang kita miliki kemarin belum sempat kita nikmati
Sebagai sebuah arti tentang kebahagiaan sejati

Cikarang 30 mei 2015
24ck




KURELAKAN BERLALU


Aku tau ada selaksa tanya yang bergelayut manja dalam benakmu
Tapi maaf!
Aku tak miliki jawaban apapun atas seluruh pertanyaanmu
Karna akupun tengah mempertanyakan seluruh pertanyaan itu pada jiwaku
Benarkah seluruh pertanyaan itu hadir dari dalam lubuk hatimu
Yang mau tak mau aku harus membuka kembali seluruh lembaran lalu
Dan aku harus mampu menghidupkan lagi rasa cintaku yang kumatikan di dinding waktu
Mungkin benar selama ini seluruh anggapan anggapanmu
Sebab tanpa disadari aku terlalu memanjakan cintaku
Hingga ketika ia terbunuh disisi waktu
aku tetap saja memeluknya tanpa lalu
Dan aku selalu beranggapan jika cintaku padamu yang mati itu
Adalah cinta sejatiku
Ternyata
Setiap awal pasti berlalu
Dan tiap temu selalu ada perpisahan yang menunggu!
Cintaku!
Aku tau, dan kurelakan kepergianmu!

Cikarang 04 juny 2016
24ck





SISI WAKTU

Jangan bawa aku kedalam duniamu
Jika memang kau tak mengerti aku
Dan bagaimana duniaku
Ini bukan halnya tentang sebuah adaptasi antara aku dan dirimu
Tapi lebih kepada bagaimana dirimu memandangku dari sudut duniamu
Aku terlalu kaku
Dan bila kau tak berharap terluka karnaku
Maka jangan jadikanlah dirimu selimut salju yang mampu menyempurnakan kekakuanku namun menambahkan beku pada wujud nyataku
Jika bisa tetaplah menjadi nafas
Agar aku tak mampu melepaskanmu
Karna melepasmu sama halnya membunuhku
Jika kau mampu jadilah denyut nadiku
Yang mengalirkan darah kedalam jantung
Dan membuatku selalu ada di sisi waktu untuk menantimu

Cikarang 02 juny 2016
24ck





GILA

Katakan saja pada mereka yang bertanya
Aku ini sakit jiwa
Dan bila mereka masih bertanya
Katakanlah aku gila
Gila pada dunia
Sakit atas cinta yang seolah menjadi berhala
Jangan tanya tentang kewarasan padaku
Tapi bicarakanlah satu hal yang kita anggap gila menurutmu
Karna apa?
Kewarasan itu sempurna ketika kita tau gila itu seperti apa,
Karna terlalu mencintaipun sama saja dengan gila
Lantas sadarkah kita jika kita terlalu berharap pada suatu hal
Itu juga gila

Cikarang 09 JUNI 2016
24ck





SEMUA TAK SAMA

Jika yang kau baca hanya sebuah cerita
Bisa saja apa yang kau simpulkan itu
Tak lebih lebih hanya sebuah situasi
Yang di dramatisir rasa
Hingga semua yang kau rasa nyaris mendekati sempurna
Namun tahukah dirimu
Sesungguhnya dibalik itu semua
Ada kenyataan yang bisa saja tak pernah sama dengan apa yang tengah kau baca
Mungkin benar aku yang durjana
Tapi sedurjana apa hingga kau bisa menyimpulkanya
Jika aku boleh bertanya
Pernahkah kau menjadi diriku sepenuhnya?
Atau kau hanya sekedar berasumsi atas sebuah praduga
Maaf
Apa yang kau rasa sama juga kurasa
Tapi apa yang kurasa
Pernahkah kau merasakanya?
Jika kau pernah merasakanya
Aku yakin kita tak perlu berdebat apa itu durjana
Dan bagaimana menjadi mulia

Cikarang 05 JUNI 2016
24ck




LELAKI BIASA


Dan aku hanya ingin engkau dan aku
Tak lagi menjadi sakit
Karna rasa sakit yang kini masih kunikmati
Itupun tak jua terobati
Itu pula sebabnya
Aku gantungkan cinta kita
Pada cakrawala senja semerah saga
Yang meskipun isyaratkan amarah dan duka
Tapi miliki keindahan jika kita mampu menghayatinya
Apa kau fikir aku tak mampu mencintaimu ?
Lalu ketika aku bisa mencintaimu
Berapa hati yang terluka karna cinta kita ?
Dan siapa yang salah pada cinta kita?
Aku yang mencintaimu, atau kau yang mencitaiku
Maaf sayang
Aku tak mampu setia pada satu hati
Dan kau tak mungkin mampu menerjemahkan perasaanku dalam hitungan hari
Cobalah mengerti aku
Dan jadilah orang yang mencintaiku
Namun jangan lupa
Aku ini lelaki biasa
Suatu ketika aku bisa lupa
Aku bisa luka
Dan kau tak perlu mengharapkanku menjadi binasa
Hanya karna itu semua
Sebab
Tanpa kau jadikan rupa
Cinta itu telah menjadi luka pada perasaan kita berdua

Cikarang 22 JUNI 2016
24ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar