RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Kamis, 04 Agustus 2016

Kumpulan Puisi Endang misnawaty - MIMPIKU


Mimpiku

Biang lala yg muncul ketika hujan berderai keras
Kini telah sirna dengan datangnya malam
Ada rembulan yang bersinar cerah
Ada bintang yang berkelip indah
Tapi tak seindah hatiku yang merindukanmu
Disana ada senyummu yang merekah
Ada tawamu yang renyah
Semua begitu memukau.....

Kadang kesepian datang menjelma
Ada resah yang bergema dihatiku
Rintik rintik hujan yang turun tadi sore
Masih menyisakan embun didaunan
Dingin mencekam bagai hatiku tanpa gairah
Disini ada rindu yang menggebu
Pada raut wajah dibalik awan
wajah yang begitu kurindukan....

Genggaman tanganmu tadi malam
Masih menyisakan kehangatan yang begitu dalam
Begitu sendu dan kelabu
Hingga aku tersipu malu
Dan memerahkan pipiku yang lucu
Karena cuma dalam mimpi kita bertemu
Tapi telah menjadi pengobat rinduku padamu

By Endang Misnawaty
Digubuk tua rumahku 2 agustus 2016 21:32
Sintar city


-----------------

Jangan kau tanya tentang duka..?
Karena hatiku kini sedang luka
Luka yang kian mengangnga
Karena katamu yang setajam bilah
Telah membuat luka yang begitu parah...
Duhai hati yang duka lara
Jangan kau permainkan perasaanku
Hingga aku jatuh tersimpuh

Endang Misnawaty penuh cinta .




Asaku

Aku ingin berteriak,,,,,,,
Sekeras gelegarnya petir
Agar dirimu tau jika aku sedang marah,,,,,
Aku ingin seperti angin puting beliung
Yang memporak porandakan dunia
Agar dirimu tau jika aku sedang resah
Dan aku ingin seperti hujan yang membasahi bumi yang indah
Agar esok pagi kesegaran menghampiri
Dan menyapa mentari pagi yang membiaskan cahayanya

Aku juga ingin seperti mentari yang bersinar indah
Dan menerangi semua isinya
Dengan kehangatannya,,,,
Akan kurengkuh dirimu agar damai didalamnya
Dan menikmati betapa indahannya dunia
Aku juga ingin seperti bintang dan rembulan
Yang menerangi dirimu dengan kerlip keindahannya
Dan menyinari dunia dibalik awan yang berkejar indah

Aku juga ingin seperti halilintar
Yang berteriak lantang menyuarakan kedamaian
Karna bumiku sedang berduka karna ketamakan
Dimana mana orang berteriak seolah kelaparan
Menghunus kejaliman menindas kaum lemah
Dimana bumi pertiwi yang damai dan aman.?
Jika semua orang berlindung dibalik kebaikan yang munafik
Seolah cendekia yang membela kebenaran.?
Ohhhh,,,,,
Tiada asa tiada harap...
Bumiku kini sedang menangis meratap kehancurannya
Penguasa sedang memimpin negeri ini
Tiada kedamaian lagi yang hakiki
Semua dibalut kepalsuan dan kemunafikan

Akhirnya semua pasrah
By Endang Misnawaty
Digubuk tua rumahku
5 agustus 2016 18:38
Siantar city kotakuo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar