RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 22 Oktober 2016

Kumpulan Puisi Srymasta Sinulingga - PENTAS INI UNTUK SIAPA ?


" Pentas ini untuk siapa..?"
Karya : Srymasta Sinulingga


Aku menari-nari dengan iringan irama air mata yang jatuh bak rinai gerimis di senja hari
Lembayung nan itu laksana panggung yg menghiasi pertunjukan ini
Meski tak berpelangi..

Cinta.. satu kata yg tak begitu pasti aku tau maknanya
Hati.. ibarat panggung tak berpenghuni

Entah siapa..
Entah apa ceritanya
Ku tarikan jua
Meski iramanya menyayat jiwa.





"The power of nothing"
Karya : Srymasta Sinulingga


Aku bagaikan aksara tak dikenal dalam deretan abjad tak bukan kata
Kadang terdengar kadang terlupa
Bahwa aku ada, adanya..

Seumpama bilangan hampa
Dalam deretan angka - angka
Tanpanya kadang tak apa
Kadang tanpanya kau pun tak bernilai jua..

Aku ada, adanya
Tertulis..
Terbaca..
Dan bermakna..

Aku bernilai adanya..
Meskipun namaku hampa..

Tanpamu, aku ada
Tanpaku, kau tiada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar