RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Minggu, 13 November 2016

Kumpulan Puisi Sabrina Kirana - HAMBAR


HAMBAR

Tiada terasa 1 dasawarsa telah berlalu
Membina hubungan yang dulu tanpa restu
Kini baru kusadari ada rasa jemu
Sehingga engkau tak menghiraukanku
Apakah ini balasan dari masa lalu
Mencintai tanpa rasa sungguh
Hingga kini masih tetap teguh
Bertahan agar semua tetap utuh
Entah mengapa timbul rasa
Bahwa engkau tiada cinta
Atau karena rasaku saja
Tetapi itu nyata kurasa
Di sana engkau berdusta
Dengan sengaja
Tapi aku masih terima
Mungkin suatu saat timbul perih
Melupakah semua jerih
Susa payah untuk menerimamu apa adanya
Namun kini semua tiada berharga
Dimatamu
Maafkan aku sayangku
Suatu saat aku berlalu

Sabrina kirana
Medan, 11 November 2016





ARTI SEBUAH KEHIDUPAN


Sesaat termenung memikirkan hidup
Sejenak terdiam merenung hari
Akankah esok masih ada
Apakah sama dengan hari kemarin
Banyak hal yang ingin dilakukan
Banyak keinginan yang mau dicapai
Kemampuan yang terbatas
Membuat semua seakan tanpa bekas
Aku berharap esok akan lebih baik dari hari ini
Aku berharap semua akan baik baik saja
Jika besok keinginanku tercapai
Aku akan membuat sengum dibibirmu
Jika esok aku berjaya
Aku akan mengajakmu unuk ber raya
Sudahlah...
Tak usah kau dengar kataku
Yang perlu dilakukan adalah
Positif thinking and positif action

By sabrina galu chandra kirana
Medan, 4 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar