RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 13 Desember 2016

Kumpulan Puisi LUmbang KAyung - IMPIAN DI DALAM MIMPI


# IMPIAN DI DALAM MIMPI #

Lelah ku jalani,
Sepi,
Sendiri menghitung hari,
Dan tak tau lagi,
Apa itu arti sebuah mimpi,
Yang kan menemani ku di malam ini.

Esok mentari kan kembali,
Menerangi bumi,
Ajak burung burung bernyanyi,
Dan bangun kan ku dari mimpi mimpi,
Mimpi yang tak jua dapat ku miliki,
Atau itu semua hanya sekedar ilusi.

Namun semangat ku kan bertahan,
Untuk dapat memiliki impian,
Walau itu sudah menjadi keraguan,
Dari sisa sisa ke inginan,
Yang masih tak juga ku temukan,
Bersama hari hari yang tak dapat ku lupakan.

Aku masih bersama dingin dan sepi,
Menemani impian ini,
Di malam ini,
Dan aku bermohon kepada Illahi,
Semoga kesendirian ini dapat terhenti,
Bersama nya menyambut cerah nya mentari pagi.

By : LUmbang KAyung
( 02 : 12 : 2016 )


-----------------------------------


Ini kota ku,
Tanjung balai,
Tapi aku bagai sebatang kara,
Yang pernah di racuni,
Tapi kucing ku yang mati,
Hanya karena minum air minum ku,
Pernah ban depan kereta di longgari,
Dan terus di sakiti hingga bertahun tahun,
Namun otak ku tak kan pernah tercuci,
Untuk membenci orang orang dan Indonesia ini,
Hanya sedkit orang yang peduli,
Bukan mereka yang mudah di adu domba,
Ya memang ini jaman teror,
Jaman PKI generasi baru,
Hingga kini,
Aku merasa bagai salah beramah tamah,
Juga salah berbuat baik,
Walau aku tersenyum dengan dendam di dada,
Hingga nanti ku temui.

By : LUmbang KAyung




# PASTI #

Lelah.
Resah,
Gelisah,
Aku tak menyerah,
Aku tah terus melangkah,
Walau dengan susah payah,

Dingin malam yang ku lalui,
Suasana yang kian sepi,
Aku tak perduli,
Aku kan terus lalui,
Dengan senang hati,
Dengan kesabaran diri ini.

Kini aku di sini,
Menatap yang ku kehendai,
Biar dingin dan sepi ini pergi,
Aku memesan seporsi mi,
Biar lapar di tubuh ku ini,
Pergi menanti mentari.
Itu pasti.

By : LUmbang Kayung


-------------------


Hujan di malam ini,
Kapan lagi dapat ku coba untuk menikmati,
Dingin dan sepi yang menyelimuti,
Wlw ku coba juga untuk tak perduli,
Tentang langkah ku di malam ini,
Dan dalam mimpi tidur ku malam ini,
Karena ku yakin mentari esok pagi kan terus menanti,
Bersama sebening tetes embun embun pagi.

By : LUmbang KAyung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar