RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Senin, 09 Januari 2017

Kumpulan Puisi Hany Juwita - LETIH


L E T I H


Hempasan angin flora

mendekap putik dan tunas-tunas.

Aku legam dalam letih mengais hara

tuk ganjal kehidupan yang mengalir sungai

Hanju_06 12 16




LONELY


Meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri, semoga mampu menciptakan damai dalam hatiku. Itulah pikiran yang membuatku berani menyendiri.
Di tempat asing aku menyatu dengan pohon dan sungai. Berbaur dengan gerombolan capung di padang rumput. Malamnya aku bernyanyi lagu, 'Bersama Bintang' ditemani kunang-kunang.
Ahirnya dada yang sesak karena rindu dapat teratasi ketika aku berhasil beradaptasi. Udara baru mengalir mengisi relung hatiku yang hampa.
Lalu...
Aku bertemu dengan tarzan, dia menyelamatkanku dari kejaran T-rex, dan aku jatuh cinta padanya.

290916_Juwita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar